Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeDalam NegeriPangdam I/BB Kunker Ke Kogabwilhan I
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Pangdam I/BB Kunker Ke Kogabwilhan I

Global Cyber News.Com|Kepri – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M. Melaksanakan kunjungan kerja Ke Kogabwilhan I yang beralokasi di Jl. MT. Hayoryoni Km 3, 5 Tanjungpinang, Rabu 23/12/2020.

Kehadiran Pangdam I/BB disambut langsung oleh Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI I Nyoman Gede Ariawan, S.E, MM, beserta pejabat Asisten Kogabwilhan I.

Dikatakan Pangdam I/BB bahwa ini merupakan kegiatan pertama kalinya berkunjung ke Mako Kogabwilhan I untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri selaku Pangdam I/BB yang baru menjabat.

Pangdam I/BB berharap pertemuan ini dapat menjaga hubungan baik antar sesama instansi TNI yang berada di wilayah Provinsi Kepri sehingga kedepannya dapat menjalankan tugas secara bersama-sama guna mendukung tugas Pokok TNI terutama dalam hal menjaga kedaulatan NKRI di wilayah perbatasan Negara, pungkas Pangdam.

Sementara itu, Pangkogabwilhan I Laksamana Madya TNI I Nyoman Gede Ariawan, S.E, MM, bahwa pihaknya sangat senang dan berterimakasih atas kunjungan dan kehadiran Pangdam I/BB ke Mako Kogabwilhan I untuk bersilaturahmi.

Semoga dengan adanya kunjungan, kita dapat menyatukan visi dan misi dalam menjaga kedaulatan negara bisa berjalan dengan baik dan lancar, sebut Laksamana Madya TNI I Nyoman Gede Ariawan.

Hadir pada kegiatan ini, Asops Kasdam I/BB Kolonel Inf Kristomei Sianturi. S. Sos.,MSi (Han), Asrendam I/BB Kolonel Inf Parsaroan Sirait, Kasrem 033/Wira Pratama Kolonel Inf. J. Lumbantoruan SSos, MSi, para Kasirem dan Dandim 0315/Bintan serta PJU Kogabwilhan I. (Sumber : Pendam I/BB)

Red.

Latest Posts