Friday, March 1, 2024
HomeDalam NegeriPeringatan Hari Ulang Tahun Dharmawanita Persatuan Ke 21 Tahun 2020 Kabupaten Deli...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Peringatan Hari Ulang Tahun Dharmawanita Persatuan Ke 21 Tahun 2020 Kabupaten Deli Serdang .

Global Cyber News.Com|Ketua TP PKK Kabupaten Deliserdang Ny Hj Yunita Ashari Tambunan bersama Wakil Ketua Ny Hj Sri Pepeni Yusuf Siregar menghadiri Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Deliserdang ke 21 Tahun 2020 di lantai II Pusat Pengembangan Produksi Unggulan Daerah Deliserdang (P3UD)di Tanjung Morawa, Selasa (22/12)

turut dihadiri Ny. Herawati Darwin Zein, anggota pengurus Dharmawanita Persatuan Kabupaten, Ketua Dharmawanita persatuaan kecamatan.
Ketua TP PKK Deli Serdang Ny. Hj Yunita Ashari Tambunan mengucapkan Selamat Hari Ibu yang jatuh pad tanggal 22 Desember, semoga ibu-ibu terus sehat, sabar,menjadi panutan bagi keluarga dan masyarakat.

Ketua Dharmawanita Persatuan Deli Serdang Ny Herawati Darwin Zein menyampaikan bahwa pada tanggal 11 Desember 2020 telah dilakukan pengukuhan pengurus Dharmawanita Persatuan Kabupaten Deli Serdang masa bakti 2019-2024 oleh ketua Dharmawanita Persatuan Provinsi Sumut dikarenakan Covid -19 pengukuhan dilakukan secara simbolis sebanyak 12 orang pengurus.

Selanjutnya, Peringatan Hari Ulang Tahun Dharmawanita Persatuan pada dasarnya untuk memperkuat rasa kebersamaan dan bangga terhadap organisasi serta bentuk partisipasi Dharmawanita Persatuan untuk tampil sebagai mediator,fasilitator dan motivator di masyarakat dengan memberikan arahan kepada anggota keluarga dan masyarakat bahwa memperkuat ketahanan keluarga sudah menjadi keharusan dalam penyelesaian masalah yang kita hadapi saat ini.

Ketua Panitia Peringatan Ulang Tahun Dharmawania Persatuan Ny. Bety Dedi Maswardi pada laporannya mengatakan, kegiatan peringatan Ulang Tahun Dharmawanita Persatuan Kabupaten Deli Serdang ini dihadiri 70 orang anggota dan tamu undangan.
Dan pada hari ini diberikan bantuan kepada anak sekolah yang orang tua nya anggota dharmawanita Persatuan golongan 1 dan II.

Red.

Latest Posts