Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeDalam NegeriDanyonzipur 1/DD Pimpin Sertijab Danki dan Perwira Staf
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Danyonzipur 1/DD Pimpin Sertijab Danki dan Perwira Staf


Global Cyber News.Com|Yonzipur 1/DD menggelar Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kompi Yonzipur 1/DD yang di pimpin langsung oleh Danyonzipur 1/DD Mayor Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E, di Tugu Dhira Dharma Makoyonipur 1/DD Jl. Kapten Muslim Helvetia – Medan, Kamis (24/12/2020).

Adapun pergantian jabatan baru Komandan Kompi tersebut yaitu Danki Bantuan, Danki A, Danki B, dan Pasiops (Perwira Seksi Operasi). Selaku Pejabat Baru Danki Bantuan yaitu Kapten Suratmin yang sebelumnya menjabat sebagai Danki A, Pejabat Baru Danki B yaitu Kapten Czi M.Norman Sumantri, S.T ,S.S.T.Han. yang sebelumnya menjabat sebagai Pasiops, Pejabat Baru Danki A yaitu Kapten Czi Al Imron yang sebelumnya menjabat sebagai Danki B dan Pejabat Baru Pasiops yaitu Lettu Czi Irvan Adi Nugroho, S.T.Han yang sebelumnya menjabat sebagai Danton I Kompi C Yonzipur 1/DD.
Serah terima jabatan Komandan kompi dan Perwira seksi adalah suatu kepentingan reorganisasi, umumnya di lingkungan kodam I/Bukit Barisan khususnya di Yonzipur 1/DD

Danyonzipur 1/DD Mayor Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E dalam sambutannya mengatakan “ Re Organisasi ini kita laksanakan guna untuk penyegaran baik untuk personel yang melaksanakan serah terima Jabatan maupun untuk Personel anggota, lebih semangat dalam Berinovasi demi meraih kesuksesan untuk membina personel kompi masing-masing” ,

Danyon berpesan kepada Pejabat Komandan Kompi yang baru “Lakukan hal yang terbaik dan ikhlas karena Jabatan bukanlah hanya sekedar Struktur Organisasi saja, Jabatan adalah Amanah yang harus di pertanggung jawabkan”

Red.

Latest Posts