Sunday, September 8, 2024
spot_img
spot_img
HomeNasionalBupati Deli Serdang H.. Ashari Tambunan Menerima Praja Intitut Pemerintahan Dalam Negeri...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bupati Deli Serdang H.. Ashari Tambunan Menerima Praja Intitut Pemerintahan Dalam Negeri Asal Dari Deli Serdang, Bersilaturahmi.

Global Cyber News.Com|Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan menerima Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri ( IPDN ) asal Kabupaten Deli Serdang yang saat ini menempati semua tingkatkan pendidikan sedang menjalankan cuti, kembali ke daerah masing-masing dimanfaatkan melakukan silahturahmi bersama Bupati Deli Serdang, Senin (28/12) di Aula Cendana Lt II Kantor Bupati Deli Serdang.

H Ashari Tambunan didamping Asisten I Faisal Arief Nasution, Asisten III Dedi Maswardy, Kadis PMD Sekaligus Ketua IKAPTK Deli Serdang H Citra Efendi Capah serta pimpinan OPD Terkait lainya mengatakan, Praja IPDN merupakan sumber daya manusia pilihan yang dapat terpilih karena berdasarkan seleksi yang ketat, bila tidak baik maka tidak akan terpilih.

“ Kepada seluruh Praja IPDN yang saat ini sedang menimba ilmu pemerintahan di Jati Nangor, diimbau jangan kecewakan orang tua kalian. Berbanggalah anak-anak kami yang sudah mengikuti pendidikan di IPDN hingga ada yang sudah di tingkat tinggi,” kata Ashari.

Red.

Latest Posts