Sunday, September 8, 2024
spot_img
spot_img
HomeDalam NegeriPOS WUYUNERI SATGAS PAMRAHWAN YR500/SIKATAN MEMBANTU PENGOBATAN UNTUK MASYARAKAT DI PEDALAMAN PAPUA
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

POS WUYUNERI SATGAS PAMRAHWAN YR500/SIKATAN MEMBANTU PENGOBATAN UNTUK MASYARAKAT DI PEDALAMAN PAPUA

Global Cyber News.Com|Masih dalam suasana Natal dan menjelang tahun baru, Danpos Wuyuneri Lettu Inf Aswin selaku Danki SSK 3 Satgas Pamrahwan Yonif Raider 500/ Sikatan melaksanakan pengobatan gratis untuk masyarakat setempat di Kp Wuyuneri, Kabupaten Puncak jaya. Senin (28/12/2020).

Dalam kegiatan ini Danpos Wuyuneri selaku Danki SSK 3 Lettu inf Aswin melakukan kepeduliannya untuk membantu pengobatan secara masal dalam rangka momentum hari Natal dan menyambut Tahun Baru, kita berharap dalam momentum kegiatan Hari natal dan menjelang tahun Baru harus tetap menjaga kesehatan, karena kesehatan merupakan faktor utama dalam setiap melaksanakan semua kegiatan agar dapat dilaksanakan dengan baik dan benar” Ujar nya.

Kegiatan pengobatan ini dilaksanakan di halaman rumah bapak Wenda Tabuni yang merupakan masyarakat Wuyuneri, dia mengatakan bahwa ” anggota pos Wuyuneri akrab sekali dengan masyarakat dan selalu membantu kesulitan dan kebutuhan-kebutuhan masyarakat apabila di butuhkan salah satunya membantu dalam pengobatan gratis” sebutnya.

Dansatgas Yonif Raider 500 / Sikatan Letkol Inf Yoki Malinton Kurniafari mengatakan ” Pedulilah terhadap masyarakat sekitar dan upayakan kehadiran Satgas Yonif Raider 500/ Sikatan memiliki kesan yang baik dan bagus terhadap masyarakat sekitar ” imbuh Yoki.

Red.

Latest Posts