Sunday, September 8, 2024
spot_img
spot_img
HomeDalam NegeriKAPOLRES PIMPIN LANGSUNG OPERASI YUSTISI PENEGAKAN PROTOKOL KESEHATAN DI PELABUHAN BIAK
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

KAPOLRES PIMPIN LANGSUNG OPERASI YUSTISI PENEGAKAN PROTOKOL KESEHATAN DI PELABUHAN BIAK

Global Cyber News.Com|Jayapura – Pada hari Selasa tanggal 29 Desember 2020, Kapolres Biak Numfor AKBP Andi Yoseph Enoch, SI.K turun langsung memimpin pelaksanaan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 saat sandarnya KM. Sinabung di Pelabuhan Laut Biak.

Operasi gabungan yang melibatkan anggota TNI-Polri, dan instansi terkait tersebut digelar sehubungan berdasarkan update data sebaran Covid-19 di Kabupaten Biak Numfor yang sampai saat ini, masih belum menunjukkan penurunan yang signifikan, sehingga perlu dilaksanakan terhadap masyarakat yang tidak disiplin menjalankan protokol kesehatan, salah satunya tidak menggunakan masker saat beraktivitas diluar.

Sasaran kita kali ini adalah penumpang yang turun dari Kapal maupun yang akan berangkat dan bagi mereka yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker mendapat teguran tegas dan diberikan masker, untuk digunakan.

Kapolres berharap dengan adanya Operasi Yustisi tersebut diharapkan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, salah satunya menggunakan masker saat beraktivitas di luar guna mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini masih mewabah.

Ini merupakan upaya kita untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Biak Numfor, Kami TNI dan Polri serta instansi terkait akan terus melakukan Operasi Yustisi secara masif dan terus mensosialisasikan kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah. Ingat Covid-19 masih ada di sekitaran kita.

Jayapura, 29 Desember 2020

(Humas Polda Papua)

Red.

Latest Posts