Sunday, September 8, 2024
spot_img
spot_img
HomeDalam NegeriKABID HUMAS: PASCA PEMUNGUTAN SUARA, LOGISTK DARI 4 DISTRIK TELAH TIBA DI...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

KABID HUMAS: PASCA PEMUNGUTAN SUARA, LOGISTK DARI 4 DISTRIK TELAH TIBA DI KANTOR KPUD KABUPATEN BOVEN DIGOEL

Global Cyber News.com|Jayapura – Pada hari Rabu tanggal 30 Desember 2020, pasca pemungutan suara susulan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Boven Digoel, Logistik dari 4 Distrik telah tiba di Kantor KPUD Kabupaten Boven Digoel.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH mengatakan pada hari Selasa tanggal 29 Desember 2020, Logistik dari dua Distrik yakni Distrik Kombut dan Distrik Iniyandit tiba di Kantor KPUD Kabupaten Boven Digoel. Selanjutnya pada hari Rabu tanggal 30 Desember 2020 logistik dari dua Distrik juga telah tiba dengan pengawalan dari Aparat Kepolisian.

Logistik yang telah tiba di Kantor KPUD selanjutnya di simpan Aula Kantor KPUD Boven Digoel sambil menunggu logistik dari Distrik-Distrik yang belum tiba, yang kemudian akan di agendakan melaksaakan Rapat Pleno di Tingkat Kabupaten.

Sementara itu, situasi pasca pemungutan suara tanggal 28 sampai 30 Desember 2020 di Kabupaten Boven Digoel cukup kondusif. saat ini proses Rekapitulasi di beberapa Distrik sedang berlangsung. Saya berharap proses rekapitulasi di semua Distrik dan tingkat Kabupaten berjalan aman dan kondusif, agar dapat sesegera mungkin KPU menetapkan pasangan calon terpilih dari hasil Rekapitulasi yang telah berjalan dari tanggal 28 Desember 2020.

Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Boven Digoel yang telah berpartisipasi dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020. Semoga dalam pemilihan ini kita mendapatkan pemimpin yang dapat membawa perubahan di Kabupaten Boven Digoel.

Red.

Latest Posts