Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeDalam NegeriPeleton Alat Berat Kompi Bantuan Yonzipur 1/DD laksanakan Pemeliharaan Alat Berat Zeni
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Peleton Alat Berat Kompi Bantuan Yonzipur 1/DD laksanakan Pemeliharaan Alat Berat Zeni

Global Cyber News.Com|Dalam rangka memelihara dan pengecekan Alat Berat Zeni, Peleton Alat Berat melaksanakan pemeriksaan dan Pemeliharaan Alat Berat Zeni, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap minggunya bertempat di bengkel Alat Berat Mako Kompi Bantuan Jl. Barayan Bengkel – Pulo Brayan. Rabu, 5/01/2021

Pemeliharaan Alat Berat ini bertujuan untuk menjaga agar Kondisi Alat berat tersebut selalu prima dan Siap untuk digerakkan kapan saja.

Komandan Kompi Bantuan Kapten Czi Suratmin mengatakan ” Pemeliharaan dan pengecekan Alat berat ini sangat penting dilaksanakan, dengan pemeliharaan yang rutin dilaksanakan alat berat Zeni yang dimiliki Yonzipur 1 selalu siap untuk di gerakan kapanpun dan di manapun apabila di butuhkan”

Pemeliharaan Alat Berat Zeni yang rutin dilaksanakan meliputi , pengecekan Mesin, Pengapian, Pelumas dan sistem yang lainnya.

Danki Bantuan menambahkan ” dengan Pemeliharaan dan pengecekan ini kita dapat mengetahui sistem yang terdapat pada Alat berat Zeni tersebut dapat berfungsi dengan baik atau tidak”

Red.

Latest Posts