Saturday, March 2, 2024
HomeRegionalAcehRatusan Perangkat Kute - Aceh Tenggara Pertanyakan Tulah Bulan November-Desember 2020
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Ratusan Perangkat Kute – Aceh Tenggara Pertanyakan Tulah Bulan November-Desember 2020

Global Cyber News.Com|Kutacane Rabu 6 Januari 2021.

Ratusan  perangkat Kute di Aceh Tenggara mempertanyakan pembanyaran dana Tulah untuk  bulan November -Desember Tahun 2020 lalu sampai saat ini belum mereka terima tunjangan lelah (tulah)  dari Pemkab Aceh Tenggara. Demikian di peroleh informasi dari sejumlah sumber di Kutacane 6 Januari 2021.

 belum diterimanya tulah itu aparat  desa serta perangkat meradang dan hanya gigit jari sampai saat ini kendari segala berkas secara Administrasi pengajuan jauh jauh hari telah siap di ajukan sepenuhnya. Demikian ungkap salah seorang perangkat kute.

” (perangkat desa) tidak tahu apa penyebabnya sampai saat ini tulah kok belum dibayarkan oleh Pemkab Aceh Tenggara. sebut salah seorang Kades dan perangkat desa kepada media ini di  Kutacane.

Padahal semua berkas pengajuan tulah sudah ditanda tangani dan diajukan kepada pihak Kecamatan untuk diajukan ke KantorBadan Pengelola Keuangan , sedangkan saat ini sudah bulan Januari 2021. Sambungnya

Kami berharap Pemkab Agara untuk secepatnya membayarkan tulah tersebut, sebab tulah yang kami terima setiap bulan itu untuk menutupi biaya dalam keluarga. 

Salah seorang tokoh dari Kecamatan LaweSiga gala saat media ini meminta tanggapan terkai belum terbayarkannya tulah perangkat desa ini merupakan preseden buruk tethadap Pemerintahan RABU (Raidin-Buhari)

Pasalnya kenapa kok bisa dua bulan tulah perangkat desa sampai saat ini belum dibayarkan, ada ap dengan daerah kita saat ini, untuk itu saya sebagai warga meminta kalau perlu Polda Aceh untuk secepatnya bisa menyelidiki kasus ini. Harap Kombes Sianifar ia menambahkan dan merasa heran ungkapnya saat ini kan tahun 2020 sudah berakhir dan kita sudah dalam tahun 2021 kok Tulah Perangkat Kute masih belum Terbayarkan Ada Apa ini semua Jelasnya Aktifis Palito ini mencuringai kemana Uangnya padahal kan Jelas dana Tulah itu sudah tertampung di APBK tahun 2020. dan tutup Buku Per Desember ungkap Komber Sianipar yang mengaku dalam pilkada lalu juga sebagai Tim Terdepan memenangkan RABU.

Red.(Kasirin Sekedang.)

Latest Posts