Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeDalam NegeriKodam I/BB Tandatangani Naskah Perjanjian Kerjasama (PKS) Dengan PT. Inalum (Persero)
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kodam I/BB Tandatangani Naskah Perjanjian Kerjasama (PKS) Dengan PT. Inalum (Persero)

Global Cyber News.Com|Medan – Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, didampingi PJU Kodam I/BB menerima kunjungan Direktur pelaksana PT. Inalum (Persero) Bapak Oggy Ahmad Kosasih dan rombongan dalam rangka penandatanganan naskah perjanjian kerjasama (PKS) antara Kodam I/BB dengan PT. Indonesia asahan alumunium (Persero) dalam bantuan personel pada kegiatan Binter wilayah operasi PT. Inalum, acara di gelar di Lounge Room Lt. I Makodam I/BB, Jumat (8/1/2020).

Pada kesempatan tersebut Pangdam I/BB mengucapkan terima kasih kepada Direktur pelaksana PT. Inalum (Persero), atas terselenggaranya acara silaturahmi dan penandatanganan perjanjian kerja sama ini. Saya yakin dan percaya bahwa apa yang kita lakukan ini akan membawa kebaikan bagi kedua belah pihak, masyarakat dan juga lingkungan.

“Perlu kita pahami bersama bahwa penandatanganan naskah perjanjian kerjasama ini adalah sebagai landasan kerjasama antara TNI AD dalam hal ini diwakili Kodam I/BB dengan PT. Inalum (Persero) terkait dengan bantuan personel dalam kegiatan Binter wilayah operasi PT. Inalum (Persero) dan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) melalui program pelatihan maupun pembinaan mental”, ucap Pangdam.

“Kita ketahui bersama, PT. Inalum (Persero) merupakan salah satu obyek vital nasional yang memiliki nilai strategis bagi kepentingan Nasional, utamanya bagi masyarakat sumatera utara. Untuk itu, keberadaan dan operasional PT. Inalum (Persero) harus diamankan dari segala ancaman dan gangguan, mengingat lokasi kerja PT. Inalum (Persero) berada di jalur strategis perdagangan internasional”, jelasnya.

Saya sangat berharap apa yang telah menjadi kesepakatan bersama ini perlu ditindaklanjuti melalui kegiatan nyata di lapangan, dengan saling mendukung program yang dapat disinergikan untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara. pungkas Mayjen Hassanudin.

Sumber : Pendam I/BB

Red.

Latest Posts