Sunday, September 8, 2024
spot_img
spot_img
HomeDalam NegeriTOKOH AGAMA KABUPATEN NABIRE BERIKAN APRESIASI KEPADA PRESIDEN ATAS PENUNJUKAN CALON TUNGGAL...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

TOKOH AGAMA KABUPATEN NABIRE BERIKAN APRESIASI KEPADA PRESIDEN ATAS PENUNJUKAN CALON TUNGGAL KAPOLRI

Global Cyber News.Com|Jayapura –Tokoh Penyelenggara Hindu di Kantor Kementrian Agama Kabupaten Nabire I Putu Gita, mengucapkan terimakasih kepada Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo yang telah menunjuk Komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo sebagai Calon Tunggal Kapolri.

Kami mengapresiasi dan sekaligus memberikan dukungan atas penunjukan Komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo sebagaimana jabatan dimaksud dikarenakan selama menjabat sebagai Kababareskrim Polri telah berhasil mengungkap beberapa kasus besar dan menonjol di Tanah Air kita ini.

Dimana berbagai kasus yang berhasil diungkap yakni, kasus penyiraman air keras kepada Novel Baswedan, kasus Joko Candra yang kita semua sudah mengetahui dan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo berhasil mengungkapnya, ia juga menungkap kasus Paulin Limowo dengan kasus Bank 1,7 Triliun

Berbagai keberhasilan hingga karier positif yang diberikan kepada Negara, sudah sepatutnya kita mendukung Langkah Presiden dalam menunjuk Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo Sebagai Calon Kapolri baru tahun 2021.

Harapan kami, di bawah naungan beliau kelak dapat membawa Polri kearah yang lebih baik yakni professional, modern, dan terpercaya sehingga polri semakin dicintai oleh masyarakat Indonesia.

Red.

Latest Posts