Sunday, September 8, 2024
spot_img
spot_img
HomeDalam NegeriPolres Tebing Tinggi Gelar Gowes Sambil Membagikan Masker dan Sembako Sekaligus Ziarah...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polres Tebing Tinggi Gelar Gowes Sambil Membagikan Masker dan Sembako Sekaligus Ziarah dan Tabur Bunga di Pemakaman Covid-19

Global Cyber News.Com|TEBING TINGGI|– Polres Tebing Tinggi kembali menggelar patroli dialogis pengawasan dan pendisiplinan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 sekaligus
Ziarah dan tabur bunga di Makam Covid – 19 di Kec. Padang Hilir,Sabtu (16/1/2021) pukul 09.15 WIB

Sebelum melaksanakan kegiatan Gowes Sehat dan Kampanye 3 M,kegiatan diawali dengan apel Polres Tebing Tinggi dan senam di halaman Mapolres Tebing Tinggi  dengan memakai baju  berlogo “Ayo Pakai Masker, Social Discensing dan Cuci tangan” yang di ikuti para PJU, Para Ibu Bhayangkari ,Ustad ,komunitas puja kesuma, dan wartawan, yang dipimpin langsung Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso,S.IK.

Adapun kegiatan Goes yang dilakukan dengan rute Jalan Pahlawan, Jalan Deblod Sundoro, Jalan Sei Beringin (Polsek Padang Hilir ), Jalan Darat, Jalan Sutoyo, Jalan Pepaya, Jalan Pusara Pejuang dan Kembali ke Polres Tebing Tinggi.

Selain kegiatan Gowes tersebut, Kapolres,bersama Ibu Bhangkari dan Rombongan juga melaksanakan Ziarah dan tabur bunga di Makam Covid – 19 di Kec. Padang Hilir dan dilanjut dengan pembagian bansos berupa beras sebanyak 50 karung yang perkarungnya 5 Kg kepada masyarakat yang kurang mampu dan juga memberikan masker sebanyak 250 Pcs kepada masyakat yang lupa/tidak memakai masker di Kel. Tebing Tinggi, Kec. Padang Hilir Kota Tebing Tinggi.

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso,S.IK, menyampaikan bahwa dengan kegiatan ini yang kita lakukan dengan bersepeda adalah untuk mendisiplinkan masyarakat  soal pentingnya penerapan protokol kesehatan dengan cara humanis,”ucap Kapolres.

“Semua kegiatan yang kita lakukan saat ini adalah upaya kita untuk  mendisiplinkan warga dalam menerapkan protokol kesehatan dan sebagai bentuk perhatian jajaran kepolisian khususnya Polres Tebing Tinggi kepada masyarakat,” tutur Kapolres 

Pantauan dilapangan selama kegiatan berlangsung,tampak berjalan lancar,aman dan kondusif, dan juga di apresiasi masyarakat.

Red.

Latest Posts