Saturday, February 24, 2024
HomeRegionalAcehBabinsa Pos Ramil Kuala Komsos Bersama Petani Kelapa
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Babinsa Pos Ramil Kuala Komsos Bersama Petani Kelapa

Global Cyber News.Com|Bireuen – Babinsa Pos Ramil Kuala Kodim 0111/Bireuen Kopda Syukri Syuhadi melaksanakan komsos bersama Muhammad pedagang Kelapa di Desa Kuta Baro Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen, Jumat (22/01/21)

Wujud dukungan dan kepedulian terhadap warga binaan, Kopda Syukri Syuhadi ,selaku Bintara Pembina Desa (Babinsa) Pos Ramil Kuala melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama pedagan kelapa.

Dukungan dan kepedulian tersebut, telah dibuktikan oleh Kopda Syukri Syuhadi, yang terus aktif melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) serta memberikan motivasi terhadap pedagang kelapa.

Kopda Syukri Syuhadi mengatakan, komsos ini untuk bersilaturahmi kepada warga masyarakat seperti pedagan kelapa merupakan salah satu tugas pokok aparat teritorial di wilayah, dalam pembinaan ketahanan pangan.

Selaku Babinsa Kopda Syukri Syuhadi mengapresiasi terhadap Muhamad salah seorang pedagan kelapa yang telah menjual beli kelapa,yang sekarang kelapa merupakan yang memilik harga jual.

Dan mudah-mudahan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut terus berlanjut dan bisa menjadi motivasi bagi para pedagang bukan hanya untuk pedagan kelapa saja, begitu juga dengan pedagan yang lain.

Red.

Latest Posts