Sunday, September 8, 2024
spot_img
spot_img
HomeDalam NegeriPERSONEL BRIMOB LAKUKAN STERILISASI RUANGAN RAPAT PLENO PENETAPAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

PERSONEL BRIMOB LAKUKAN STERILISASI RUANGAN RAPAT PLENO PENETAPAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPATEN MERAUKE

Global Cyber News.Com|Jayapura – Pada hari Sabtu tanggal 23 Januari 2021, Bertempat di ruangan Ball Room Swiss Belhotel Merauke, Personel Brimob Batalyon D Pelopor Merauke melakukan sterilisasi ruangan Rapat Pleno Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Merauke Terpilih Tahun 2020 dengan menggunakan alat deteksi diantaranya Mirror dan Metal Detector.

Kapolres Merauke AKBP Ir.Untung Sangaji,M.Hum yang saat itu memantau langsung pelaksanaan sterilisasi menjelaskan bahwa sterilisasi dilakukan dengan pemeriksaan panggung, meja, kursi, sound sistem, sudut ruangan dan juga setiap benda yang berada diruangan.

Kita harus teliti dan tidak boleh kecolongan. Pada prinsipnya sterilisasi ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada setiap orang yang akan memasuki ruangan tersebut, sebab itu ditekankan kepada anggota agar tidak terburu-buru dalam melaksanakan sterilisasi, sehingga ruangan yang akan digunakan benar-benar dinyatakan aman dan kondusif.

Sementara itu hasil dari sterilisasi ruangan yang telah dilakukan tidak ditemukan benda-benda yang mencurigakan maupun hal-hal yang menonjol. Usai melakukan sterilisasi, anggota di sebar di tempat yang sudah di tentukan seperti pintu masuk guna memeriksa setiap tamu undangan yang datang.

Jayapura, 23 Januari 2021

(Humas Polda Papua)

Red.

Latest Posts