Sunday, September 8, 2024
spot_img
spot_img
HomeDalam NegeriKEPALA KASBAGPOL KABUPATEN MIMIKA: MASYARAKAT JANGAN TERPROVOKASI ATAS KASUS RASISME, SERAHKAN KEPADA...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

KEPALA KASBAGPOL KABUPATEN MIMIKA: MASYARAKAT JANGAN TERPROVOKASI ATAS KASUS RASISME, SERAHKAN KEPADA PIHAK KEPOLISIAN

Global Cyber News.Com|Jayapura – Kepala Kasbagpol Kabupaten Mimika Yan Selamat Purba meminta kepada seluruh masyarakat di Papua untuk tidak terprovokasi terkait kasus rasisme oleh Ambroncius Nababan terhadap Natalius Pigai. Selasa, (26/01).

Yan Selamat Purba dalam kesempatanya mengatakan, kami mendukung Polri melakukan proses hukum terhadap Saudara Ambrocius Nababan atas unggahannya di Media Sosial yang berbau Rasisme.

Saya mengajak seluruh masyarakat dari suku manapun tidak boleh lagi melakukan hal seperti itu agar tidak terjadi lagi kasus serupa sehingga kita bisa menjaga keharmonisan Kebhinekaan kita di Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Kami berharap dengan kasus ini harus menjadi pelajaran bagi kita semua di Indonesia untuk tidak melakukan Tindakan Rasis kepada siapa saja.

Selain itu, saya meminta kepada seluruh masyarakat Papua agar menahan diri dan tidak mudah terprovokasi atas kasus rasisme ini, serahkan kasus tersebut kepada Pihak Kepolisian. Mari kita jaga agar Papua tetap aman, dan kalau ada yang mau menyampaikan pendapat gunakanlah media yang jelas dan sampaikan dengan sopan, tidak lagi menimbulkan tindakan rasis.

Red.

Latest Posts