Saturday, March 2, 2024
HomeASAHANPembukaan MTQ Dan Pestival Nasid Kecamatan Kisaran Barat Resmi Di Buka Camat...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Pembukaan MTQ Dan Pestival Nasid Kecamatan Kisaran Barat Resmi Di Buka Camat Kota Kisaran Barat.

Global Cyber News.Com|Asahan – MTQ dan Pestival Nasid Kecamatan Kota Kisaran Barat dilaksanakan di Perguruan Taman Siswa yang berada di Kelurahan Kisaran Baru yang dihadiri Camat Kota Kisaran Barat Lukman Hakim.SAg.Msi, Kapolsek Kota Kisaran, Danramil Kota Kisaran, Kepala KUA Kota Kisaran Barat, Lurah se-Kecamat Kota Kisaran Barat hari selasa (26/01/2020).

MTQ dan Pestival Nasid Kecamatan Kota Kisaran Barat Resmi dibuka oleh Camat Kota Kisaran Barat Lukman Hakim, dia berharap ivent MTQ dan Pestival Nasid ini ajang silaturahmi umat Islam dan ivent MTQ dan Pestival Nasid hari ini berbeda dengan hari yang lalu karena saat ini ivent MTQ dan Pestival Nasid dilaksanakan saat pandemi covid-19 jadi seluruh peserta wajib menjaga protokol kesehatan 3M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak.

“Walaupun saat pandemi covid-19 MTQ dan Pestival Nasid Kecamatan Kota Kisaran Barat wajib kita laksanakan karena kegiatan ini adalah salah satu Visi Misi Bupati Asahan mewujudkan Asahan yang religius dan beliau mengucapkan terimakasih kepada seluruh Lurah yang turut andil dan berpartisipasi dikegitan ini terutama Lurah Kisaran Baru yang ekstra kerja keras untuk mensukseskan MTQ dan Pestival Nasid agar berjalan dengan lancar”.

Sebagai tuan rumah acara MTQ dan Pestival Nasid Kecamatan Kota Kisaran Barat Lurah Kisaran Baru Rahmad Aris Munandar.S.STP mengucapkan terimakasih kepada Camat Kota Kisaran Barat yang telah mempercayai Kelurahan Kisaran Baru Sebagain tuan rumah di ajang MTQ dan Festival Nasid, beliau berpesan kepada seluruh peserta MTQ agar tetap menjaga protokol kesehatan dan junjung sportivitas.

MTQ dan Pestival Nasid Kecamatan Kota Kisaran Barat di ikuti 234 peserta yang terdiri dari putra dan putri yang mengikuti MTQ dan Nasid.

Terlihat pantauan awak media Plt.Lurah Mekar baru Hermasyah menyerahkan Piala bergilir ke Camat Kota Kisaran Barat Lukman Hakim sebagai simbolis pembukaan acara MTQ dan Pestival Nasid Kecamatan Kota Kisaran Barat.

Red.(IPUL)

Latest Posts