Friday, March 1, 2024
HomeASAHANTNI Peduli Dampak Covid-19, Kanminvetcad I/10 Asahan Berikan Tali Asih ke Veteran
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

TNI Peduli Dampak Covid-19, Kanminvetcad I/10 Asahan Berikan Tali Asih ke Veteran

Global Cyber News.Com|Asahan – Sebagai wujud kepedulian TNI terhadap Rakyat yang terdampak pandemi Covid-19, Plh Kepala Kantor Administrasi Veteran dan Cadangan I/10 Asahan, Kapten Inf Syahrial Hasibuan menyerahkan tali asih kepada Sekretaris LVRI Kabupaten Asahan, bapak Lassam Martadinata.

Penyerahan tali asih kepada Veteran berusia 93 dengan NPV 02.050.222 ini dilakukan di kediamannya di Desa Rawang, Pasar IV, Kecamatan Rawang Panca Agra, Kabupaten Asahan belum lama ini.

Plh Kanminvetcad I/10 Asahan, Kapten Inf Syahrial Hasibuan menjelaskan, penyerahan tali asih ini juga sebagai tindak lanjut dari arahan Kepala Badan Pembinaan Minvetcad Kodam I/BB, Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto kepada satuan jajaran bawah untuk membangun kepedulian dan perhatian dengan masyarakat di sekitarnya, khususnya kepada Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI).

“Penyerahan bantuan tali asih ini juga sebagai sarana membangun silaturahmi dan komunikasi kepada para Veteran yang sepanjang masa hidupnya telah berjasa besar terhadap Kemerdekaan Indonesia,” ucap Kapten Inf Syahrial Hasibuan.

Dari kegiatan simpatik ini pula, Kapten Inf Syahrial Hasibuan berharap akan terbangun kembali semangat perjuangan dari para Veteran yang masih hidup di Kecamatan Rawang Panca Agra, Kabupaten Asahan, untuk memberikan sumbangsih pemikirannya demi kemajuan dan kejayaan NKRI di masa depan.

Dalam kunjungan ini, baik Plh Kanminvetcad I/10 Asahan bersama personel pendamping, maupun anggota LVRI Kabupaten Asahan, semuanya menerapkan disiplin Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19.

Kegiatan diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama Plh Kanminvetcad I/10 Asahan dengan anggota LVRI Kabupaten Asahan.

*Sumber: Babinminvetcaddam I/BB

Red.

Latest Posts