Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeNasionalPangdam I/BB Silaturahmi ke Forkopimda Riau
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Pangdam I/BB Silaturahmi ke Forkopimda Riau

Global Cyber News.Com|Pekanbaru – Dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) ke Provinsi Riau, Panglima Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, didampingi Ny. Dessy Hassanudin menghadiri acara ramah tamah bersama Forkopimda Riau yang dilaksanakan di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau, Selasa malam (2/1/2021)

Pada kesempatan tersebut Pangdam bersilaturahmi untuk memperkenalkan diri selaku pejabat baru di Kodam I/BB dengan Forkopimda Provinsi Riau.

Kegiatan tersebut diawali dengan acara makan malam bersama dan dilanjutkan dengan Sambutan Pangdam I/BB mengucapkan terima kasih atas penyambutan dan ramah tamah yang dilaksanakan malam ini dengan penuh kekeluargaan.

Pangdam berharap dalam pelaksanaan tugasnya kedepan dapat bekerja sama dengan seluruh unsur Forkopimda Riau, khususnya dalam menangani Covid-19 dan Karhutla yang saat ini menjadi konsentrasi pemerintah pusat untuk Provinsi Riau.

Dikesempatan yang sama Gubernur Riau H. Syamsuar juga menyatakan siap mendukung segala tugas Bapak Pangdam I/Bukit barisan untuk kedepannya khususnya dalam menghadapi Pandemi Covid-19 dan Kebakaran Hutan dan lahan yang menjadi bencana tahunan yang terjadi di Provinsi Riau, tuturnya.

Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, turut hadir dalam acara Gubernur Provinsi Riau, Kapolda Riau, Danrem 031/WB serta PJU Kodam I/BB dan Polda Riau.

Sumber : Pendam I/BB

Red.

Latest Posts