Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeNasionalDUKUNG KESIAPAN SATGAS LN YONIF 121/MK, MABESAD GELAR PENGAWASAN BINSIS ALUTSISTA
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

DUKUNG KESIAPAN SATGAS LN YONIF 121/MK, MABESAD GELAR PENGAWASAN BINSIS ALUTSISTA

Global Cyber News.Com|Dalam rangka mendukung kesiapsiagaan dan kesiapan operasi satuan, Mabesad dalam hal ini Staf Operasi Angkatan Darat (Sopsad) yang dipimpin Kolonel Inf Edi Saputra melaksanakan Pengawasan Binsis Alutsista di Satuan Yonif 121/MK (3 s.d 5 Februari 2021)

Dalam kesempatan ini, Tim Sopsad, Kolonel Inf Edi Saputra bersama Letkol Inf Dodik Novianto PABANDYA-1/BINSIS ALUTSISTA SPABAN IV/BINSISOPS disambut langsung oleh Danyonif 121/MK Letkol Inf Ery Partahi H. Siregar, Wadanyonif 121/MK dan Para Danki dan Para Perwira Staf Yonif 121/MK.

Setelah menerima sambutan dari Perwira Yonif 121/MK, Tim Sopsad kemudian menerima paparan dari Danyonif 121/MK tentang Alutsista yang dimiliki oleh Satuan Yonif 121/MK, kemudian dilanjutkan dengan gelar alutsista di Lapangan Parinduri Yonif 121/MK.

Di tempat yang sama, Danyonif 121/MK, Letkol Inf Ery Partahi H. Siregar berharap, dari hasil kegiatan Pengawasan Binsis Alutsista Ini, Komando Atas dapat memberikan dukungan Alutsista yang sesuai dengan tantangan tugas yg akan di hadapi satuan Yonif 121/MK yang akan melaksanakan Tugas BGC TNI KONGA XXXIX-D MONUSCO Kongo TA 2021.

“Tantangan tugas yang akan dihadapi semakin kedepan semakin kompleks, untuk itu dalam kesempatan ini kami sangat berharap bisa mendapat dukungan Alutsista dari Komando Atas untuk menghadapi tantangan tugas kedepan,” ujar Letkol Inf Ery Partahi H. Siregar.

Danyonif 121/MK juga menambahkan bahwa, kegiatan ini dimaksudkan sebagai bentuk perhatian dari komando atas kepada satuan bawah dalam rangka mendapatkan saran dan masukan tentang Binsis Alutsista TNI AD, tutupunya, Jum’at (05/02/21).

Macan Kumbang,, BERHASIL !!

Red.

Latest Posts