Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeASAHANTabrakan Beruntun Di Jalinsum Kisaran
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Tabrakan Beruntun Di Jalinsum Kisaran

Global Cyber News.Com|R.prapat|Asahan – Tabrakan Bus PT Rapi dan 4 kenderaan lainnya terjadi di Jalinsum Medan – R. Prapat, tepatnya di depan Pengadilan Negeri Kisaran, Kamis (4/2/21) sekitar pukul 16.10 wib.

Kecelakaan tersebut berawal dari Bus PT Rapi yang melaju kencang dari arah Medan menuju Rantau Parapat, setiba di jalinsum kisaran tepat nya di depan kantor pengadilan negeri kisaran Bus Rapi yang membawa penumpang tersebut menabrak mobil pick up Zebra BK 8531 ZE yang berlawanan arah, sehingga terlempar kebahu jalan.

“Sesudah nabrak pick up Zebra, Bus Rapi menghantam badan Truk Colt Diesel Box BK 9931 MN yang berada di belakang mobil zebra itu,”kata suri di tempat kejadian.

Setelah menabrak badan Truk Colt Diesel lanjut suri Bus PT Rapi masih belum bisa mengendalikan kecepatannya, terus menyeret truk Colt Diesel tersebut hingga badan truk sebelah kiri, menghantam badan samping kanan mobil pick up L300 BK 9944 YE, yang lagi terparkir di bahu jalan.

“Dan pantat truk Colt Diesel menabrak mobil Toyota Rush BK 1240 HJ yang berada di belakang Colt Diesel itu,” lanjut suri.

Sementara Supir pick up Zebra Yudi (40) warga perbaungan mengaku terkejut saat melihat Bus PT Rapi yang melaju kencang dan menghantam mobil yang dikemudikannya. “Memang udah ku tengok Bus Rapi itu bang, dan udah ku larikan ke pinggir sampe hampir turun ke bahu jalan, tapi tetap kena juga,” jelas Yudi.

pantauan media dilokasi kejadian, tidak ada korban jiwa, hanya luka luka ringan, dan supir Bus PT Rapi tidak ditemui di lokasi. Menurut keterangan warga, supir diduga melarikan diri, dan supir truk Colt Diesel mengalami luka-luka ringan dan telah dilarikan ke Rumah Sakit.

“Bus menghindari jalan berlubang maka nya terjadi kecalakan kata yudi supir mobil pick up zebra.

Red.(Ipul)

Latest Posts