Friday, March 1, 2024
HomeDalam NegeriKALAPAS PEREMPUAN PALANGKA RAYA MEMBERIKAN ARAHAN KEPADA TAMPING DAPUR
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

KALAPAS PEREMPUAN PALANGKA RAYA MEMBERIKAN ARAHAN KEPADA TAMPING DAPUR

Global Cyber News.Com|Palangka Raya. Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Palangka Raya, Dyah Wandansari memberikan arahan kepada tamping dapur terkait pelayanan dan kualitas makanan. Pada kegiatan itu, Kalapas juga didampingi Kasi Binadik dan Kasubsi Bimkemaswat. Kegiatan yang berlangsung di gedung portir Lapas Perempuan Palangka Raya (LAPUPALA) itu dimulai pada pukul 12.30 WIB. (08/02/2021)

Dalam arahan itu, Kalapas kembali mengingatkan kepada tamping dapur agar tetap menjaga protokol kesehatan, memasak sesuai standar, menjaga kebersihan dan kerapian dapur serta selalu semangat memasak untuk teman-temannya sesama WBP. Sehingga terpenuhi haknya (WBP) dalam menikmati makanan sehat, lezat dan mengenyangkan. Kegiatan itupun diberi nama Panginan Besuh oleh Kalapas.

Sesuai dengan prinsip LAPUPALA dalam memberikan pelayanan makan yang layak dan sehat kepada WBP, panginan besuh diolah menjadi program yang tepat yang diprogramkan oleh Kalapas Perempuan Palangka Raya. “Panginan Besuh” berasal dari bahasa Dayak Ngaju, yaitu panginan yang artinya makanan dan besuh berarti kenyang. Jadi, Panginan Besuh adalah makanan yang disediakan oleh Lapas Perempuan Palangka Raya untuk warga binaan dengan cita rasa tinggi, menyenangkan serta memiliki gizi yang utuh dan kualitas terjaga” ujar Dyah Wandansari (Kalapas) saat memberikan arahan tersebut.

Red.

Latest Posts