Saturday, March 2, 2024
HomeOpiniAcara Diskusi Publik DPW IMO Indonesia Yang Membingungkan
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Acara Diskusi Publik DPW IMO Indonesia Yang Membingungkan

Global Cyber News.Com|DPW IMO Indonesia DKI Jakarta Sabtu, 13 Februari 2021, pukul 18.30 – 22.00 hendak menyelenggarakan diskusi publik. Dan undangan terbuka untuk publik ini pun menyebar di media sosial sejak Kamis siang, 11 Februari 2021.

Begitulah beritanya yang tak lengkap itu, dimana atau melalui apa pelaksanaannya, tak jelas. Tetapi tujuannya diskusi untuk memberi pencerahan kepada media dan khalayak umum dalam rangka Hari Pers Nasional 2021.

Sejumlah nara sumber pun dicantumkan, namun tempat atau cara pelaksanaannya tak juga ada keterangan yang jelas. Seperti penyelenggaranya DPW IMO Indonesia DKI (itu apa) sebab publik bisa mengartikan jadi keliru.

Sejatinya saya benar tertarik, bukan untuk mengkritik. Sebab kritik dari saya sudah disampaikan kepada Presiden yang juga baru memintanya secara terbuka beberapa hari lalu. (Baca :Kritik Minta Kritik Dari Presiden, Jacob Ereste).

Sejumlah nama bekend nara sumber yang akan tampil itu pasti menarik, karena memang mumpuni dalam bidangnya.

Begitulah hasrat saya mengikuti diskusi publik yang baik ini, namun tak cukup pandai bagaimana caranya bila ingin juga jadi peserta.(Jacob Ereste)

Red.

Latest Posts