Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeDalam NegeriKompi Khusus Yonif RK 732/Banau Turut Serta Laksanakan Pembersihan Kota Ternate
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kompi Khusus Yonif RK 732/Banau Turut Serta Laksanakan Pembersihan Kota Ternate

Global Cyber News.Com|Peduli terhadap kebersihan lingkungan, Kompi Khusus Yonif RK 732/Banau laksanakan aksi pembersihan di wilayah Kota Ternate bersama-sama dengan jajaran Satuan dan Balak Korem 152/Babullah pada Kamis (11/02/2021). Kegiatan dilaksanakan serentak dengan diawali melaksanakan apel gabungan bertempat di Lapangan Salero, Kota Ternate.

Dalam kegiatan tersebut, kebersihan menjadi sasaran utam terlaksananya kegiatan ini. Anggota Kompi Khusus Yonif RK 732/Banau serta anggota dari instansi lain, bergotong royong dalam rangka mendukung kebersihan Kota Ternate. Diharapkan dengan apa yang telah dilakukan oleh Satuan di jajaran Korem 152/Babullah, dapat memberikan contoh dan juga meningkatkan kesadaran masyarakat untuk peduli terhadap kesehatan.

“Terimakasih Kompi Khusus Yonif RK 732/Banau. Saya harap apa yang dilakukan, dapat memberikan pengertian kepada masyarakat akan pentingnya suatu kebersihan. Apabila kita menjaga lingkungan dan alam, mereka pun akan memberikan yang terbaik kepada kita, namun apabila sebaliknya, mereka pun bisa memberikan bencana bagi kita. Oleh sebab itu, saya harap kegiatan yang telah dilaksanakan, dapat dijaga dan dipelihara dengan baik.”, ungkap Danyonif RK 732/Banau.

Red.

Latest Posts