Sunday, September 8, 2024
spot_img
spot_img
HomeDalam NegeriDanyonzipur 1/DD Mayor Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E. memipin Apel pagi Seluruh...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Danyonzipur 1/DD Mayor Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E. memipin Apel pagi Seluruh Personel Yonzipur 1/DD

Global Cyber News.Com|Apel Pagi bertujuan untuk melakukan pengecekan Personel, mendengarkan Arahan Pimpinan dan melatih Kedisiplinan Prajurit, oleh karena itu kegiatan apel pagi wajib dilaksanakan bagi setiap Prajurit.

Pada Hari ini Senin 15 Februari 2021 Danyonzipur 1/DD Mayor Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E. memipin Apel pagi Seluruh Personel Yonzipur 1/DD di Makoyonzipur 1/DD Jl. Kapten Muslim Helvetia Medan.

Danyonzipur 1/DD Menegaskan kepada seluruh Prajurit Yonzipur 1/DD Di masa Pandemi ini tetap jaga kesehatan, rajin berolahraga, apabila ada yang mulai kurang enak badan segera berobat ke Klinik Satuan, dan jangan lupa tetap patuhi Protokol Kesehatan.tetap memakai Masker dalam kegiatan Sehari – hari.

Danyonzipur 1/DD menambahkan “ jadilah Prajurit Yonzipur1/DD yang tangguh, Bermoral dan Bermartabat, Prajurit Yonzipur 1/DD harus berjiwa besar dan bertanggung jawab hindari pelanggaran sekecil apapun apalagi pelanggaran Narkoba dan Asusila, tidak ada maaf bagi prajurit yang terlibat narkoba,”

Red.

Latest Posts