Sunday, September 8, 2024
spot_img
spot_img
HomeDalam NegeriLanud Iskandar dan PIa Ardhya Garini Cab. 12/D. II Lanud Iskandar Kembali...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Lanud Iskandar dan PIa Ardhya Garini Cab. 12/D. II Lanud Iskandar Kembali Kirim Bantuan Untuk Korban Bencana

Global Cyber News.Com|Lanud Iskandar dan PIA Ardhya Garini Cab. 12/D. II Lanud Iskandar Kembali mengirimkan bantuan bagi korban terdampak banjir di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), bertempat di Apron Base Ops Lanud Iskandar. Senin (15/2/2021)

Pelepasan bantuan tersebut dilakukan oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 12/D. II Lanud Iskandar Ny. Nunu Rudy Kurniawan dan Komandan Lanud Iskandar yang diwakilkan Oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Iskandar Mayor Pom Viride Sukma Susila ke Crew Pesawat CN 295 dari Skadron 2 Halim Perdana Kusuma.

Pada kesempatan Itu Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 12/D. II Lanud Iskandar Ny. Nunu Rudy Kurniawan menyampaikan Bantuan yang dikirimkan ini merupakan hasil penghimpunan dari anggota PIA dan personel Lanud serta dari para donatur.

Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Kita terhadap warga terdampak banjir besar di Kalsel dan diharapkan bantuan yang kita berikan bisa meringankan beban para korban di sana. “Semoga banjir segera usai dan aktivitas warga di sana juga segera pulih kembali,”

Red.

Latest Posts