Friday, March 1, 2024
HomeDalam NegeriJELANG PELANTIKAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI TERPILIH, POLRES PEGUNUNGAN BINTANG LAKUKAN PATROLI
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

JELANG PELANTIKAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI TERPILIH, POLRES PEGUNUNGAN BINTANG LAKUKAN PATROLI

Global Cyber News.Com|Jayapura – Pada hari Selasa tanggal 2 Maret 2021, bertempat di seputaran Kota Oksibil Kabupaten Pegunungan Bintang, telah dilaksanakan kegiatan Patroli guna menciptakan suasana aman jelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Pegunungan Bintang Kompol Anton Ampang TL, S.M, didampingi oleh Kabag Ren Polres Pegunungan Bintang AKP Subur Hartono, Kasat Binmas Iptu Z.M Kareni, Kasat Lantas Iptu Pieter Geritts, Kasi Propam Ipda Jainudin Tuduho, S.H serta Personel Polres dengan menggunakan 6 (enam) unit Kendaran Roda 4.

Wakapolres Pegunungan Bintang dalam kesempatanya mengatakan, kegiatan ini dimaksud untuk mengantisipasi situasi Kamtibmas di Pegunungan Bintang jelang Pelantikan Bupati dan wakil Bupati terpilih pada tanggal 3 Maret 2021 yang akan di laksanakan di Jayapura.

Kami dari kepolisian khususnya Polres Pegunungan Bintang tetap memonitor situasi demi kelancaran pelantikan tersebut dan tidak menutup kemungkinan dengan adanya kegiatan patroli untuk mencegah oknum-oknum ataupun kelompok tertentu yang akan mengacaukan jalannya Pelantikan tersebut.

Jayapura, 2 Maret 2021

Humas Polda Papua

Red.

Latest Posts