Friday, March 1, 2024
HomeDalam NegeriNY. DINI EKO RUDI SUDARTO RESMI SEBAGAI WAKIL KETUA BHAYANGKARI DAERAH PAPUA
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

NY. DINI EKO RUDI SUDARTO RESMI SEBAGAI WAKIL KETUA BHAYANGKARI DAERAH PAPUA

Global Cyber News.Com|Jayapura – Pada hari Rabu tanggal 10 Maret 2021, bertempat di Aula Rupatama Polda Papua telah dilaksanakan kegiatan Pengangkatan Ny. Dini Eko Rudi Sudarto sebagai wakil ketua Bhayangkari Daerah Papua.

Hadir dalam kegiatan:
Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Eva Fakhiri, Ketua Sie PD dan YKB serta pengurus Bhayangkari Daerah Papua.

Ketua Bhayangkari Daerah Papua dalam sambutannya menyampaikan, pertama tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat tuhan yang maha esa atas rahmad dan karunianya pada kesempatan hari ini kita dapat berkumpul menyaksikan rangkaian kegiatan pengangkatan Ny. Dini Eko Rudi Sudarto sebagai wakil ketua Bhayangkari Daerah Papua yang mana kegiatan ini sempat tertunda.

Karena itu saya meminta mohon maaf karena memang kondisinya tidak memungkinkan kemarin maka dilaksanakan pada hari ini dan kita ketahui bersama serah terima jabatan dilingkungan Bhayangkari ini saya berharap setelah dipilihnya Wakil Ketua Bhayangkari yang baru bisa menyesuaikan diri dan ibu pengurus yang lain juga bisa membantu bekerja sama dengan Wakil Ketua Bhayangkari.

Saya yakin dan percaya bahwa Ibu Wakil Ketua sudah pernah disini jadi mungkin tidak asing lagi dan mudah mudahan dengan kehadiran ibu sebagai Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Papua bisa memberikan wewenang untuk kemajuan dan mudah mudahan semua bisa berjalan lancar dan baik tidak lupa saya ucapkan selamat kepada Bapak Wakapolda.

Yang paling penting adalah menjelang Ulang Taun Yayasan dan banyak sekali PR yang harus kita laksanakan saya berharap apapun yang telah diberikan ataupun di tugaskan kepada kita semua harap segera dilaksanakan.

Jayapura, 10 Maret 2021

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua

Red.

Latest Posts