Sunday, March 3, 2024
HomeNasionalWAKAPOLRESTA HADIRI PERINGATAN ISRA MI'RAJ 1442 H YANG DIGELAR PKJ
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

WAKAPOLRESTA HADIRI PERINGATAN ISRA MI’RAJ 1442 H YANG DIGELAR PKJ

Global Cyber News.Com|Jayapura – Pada hari Kamis tanggal 11 Maret 2021, bertempat di Masjid Istiqomah Kota raja Grand Distrik Abepura, Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono,S.Sos., M.Si menghadiri peringatan Isra Mi’raj 1442 H yang diselenggarakan oleh Panguyuban Keluarga Jember (PKJ).

Turut hadir dalam kegaitan tersebut Ketua PKJ Provinsi Papua H. Ahmad Zainuri LC, Ketua PKJ Kota Jayapura selalu Ketua Panitia Ainul Yakin, M.Pd, Pengasuh Pondok Pesantren Darussalam Blokagung Banyuwangi KH. Ahmad Hisyam Syafaat dan warga masyarakat keluarga besar Jember.

Dalam sambutannya Ketua PKJ Kota Jayapura mengatakan, peringatan Isra Mi’raj dihari ini kita gabungkan dengan pertemuan rutin bulanan yang diisi dengan pengajian-pengajian dan saat ini telah memasuki bulan ketiga kita mencanangkan gerakan kembali ke Masjid dengan tujuan untuk kemakmuran masjid-masjid kita yang berada di Kota Jayapura.

Hari ini kita kedatangan tamu istimewa yakni KH. Ahmad Hisyam Syafaat yang akan memberikan motivasi untuk kita semua dan semoga dapat memberikan semangat bagi kita semua untuk lebih baik lagi ditengah situasi pandemi Covid-19 yang masih melanda.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini kita tetap mematuhi protokol kesahatan dengan melaksanakan 3M yakni mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak. Mari kita do’akan semoga seluruh masyarakat Jember yang ada di Papua khususnya Kota Jayapura tetap berada dalam sehat Walafiat.

Ketua PKJ Provinsi Papua dalam kesempatannya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapa dan Ibu para tamu undangan dalam kegiatan memperingatan hari Isra Mi’raj 1442 H.

Kami pada tahun 2021 ini telah mencanangkan gerakan kembali ke masjid, mengingat jumlah Masjid di Kota Jayapura cukup banyak. Akan tetapi tetap menerapkan protokol kesehatan.

Saya mengajak warga yang hadir dalam menghadapi pandemi ini tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah, usai sambutan-sambuatan dilanjutkan dengan ceramah yang dibawakan oleh pengasuh Pondok Pesantren Darussalam Blok Agung Banyuwangi KH. Ahmad Hisyam Syafaat.

Jayapura, 11 Maret 2021

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua

Red.

Latest Posts