Saturday, March 2, 2024
HomeDalam NegeriTINGKATKAN IMAN DAN TAQWA, POLSEK JAYAPURA UTARA GELAR BINROHTAL
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

TINGKATKAN IMAN DAN TAQWA, POLSEK JAYAPURA UTARA GELAR BINROHTAL

Global Cyber News.Com|Jayapura – Pada hari Sabtu tanggal 13 Maret 2021, Kepolisian Sektor Jayapura Utara melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) terhadap seluruh anggota yang dilaksanakan dilingkungan Mapolsek Jayapura Utara.

Personel yang beragama Nasrani melaksanakan Ibadah di ruang Intelkam yang dipimpin oleh Ibu Pdt. Fin Rumere, S.Th. NM sedangkan Personil yang beragama Islam di ruang reskrim yang dipimpin oleh Ustadz Zaidir, SE.

Kapolsek Jayapura Utara AKP Jahja Rumra, SH., MH mengatakan bahwa hari ini merupakan awal atau pertama kita melaksanakan kegiatan keagaaman semenjak saya baru menjabat sebagai kapolsek pada 4 Maret lalu.

Kegiatan keagamaan ini kita laksanakan dengan ibadah sesuai dengan kepercayaan kita masing-masing. Melalui kegiatan ini diharapkan anggota Polsek Jayapura Utara dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik Kepolisian.

Semoga dengan Binrohtal ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas dilapangan sebagai anggota Polri.

Selain itu juga, untuk membentuk karakter anggota Polri khususnya Polsek Jayapura Utara agar lebih baik lagi kedepannya serta dalam kegiatan binrohtal ini juga kita mendoakan agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Mantan Kasubbag Humas Polresta Jayapura Kota ini pun mengucapkan terimakasih kepada ibu Pdt. Fin Rumere, S.Th., MM dan Ustadz Zaidir, SE karena telah memimpin kita semua dalam doa yang dilaksanakan di Mapolsek Jayapura Utara.

Jayapura, 13 Maret 2021

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua

Red.

Latest Posts