Friday, April 19, 2024
HomeDalam NegeriSatuan Pol Air Polres Tabanan Amankan Pantai Tanah Lot

Related Posts

Featured Artist

Satuan Pol Air Polres Tabanan Amankan Pantai Tanah Lot

Global Cyber News.Com|Untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kawasan pantai Tanah Lot, Desa Beraban kecamatan Kediri kabupaten Tabanan, yang mana pantai Tanah Lot juga merupakan tempat Destinasi Wisata, maka pada hari Minggu tanggal 25 April 2021 , Personil Satuan Pol Air Polres Tabanan melaksanakan pengamanan di pinggir pantai Tanah Lot. Langkah pengamanan ini dilakukan bekerja sama dengan pihak scurity internal dtw Tanah Lot, Pecalang dan Life guard Pantai Tanah Lot.

Kasat Pol Airud Polres Tabanan Iptu I Wayan Putra Yadnya, S.H, seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S Siregar , S.I.K., M.H., bahwa satu regu Satuan Pol Airud Polres Tabanan kami turunkan untuk melakukan pengamanan di hari Minggu 25/4/2021 yang diprediksi adanya peningkatan kunjungan wisatawan Domestik. Hal ini juga Kami lakukan dalam rangka lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Seperi kita ketahui bersama bahwa saat ini masih suasana hari raya umanis Kuningan dan menjelang pelaksanaan upacara puja wali di Pura luhur Tanah Lot pada hari Rabu tanggal Rabu 28/4/2021, tentu Kami harus tetap siap memberikan pelayanan kepada masyarakat setiap saat, Kata Kasat Pol Air Polres Tabanan.

Kami harus lebih dekat dengan masyarakat agar benar benar keberadaan kami dalam melindungi mengayomi dan melayani masyarakat benar dirasakan oleh masyarakat, sehingga Transformasi Menuju Polri yang Presisi ( Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan ), dapat kami wujudkan, Ucap Iptu I Wayan Putra Yadnya, Didampingi Personil Pol Airud Polres Tabanan Bripka Agus Setiawan. (Minggu 25/4/2021), himbauan Prokes telah pula kami sampaikan setiap saat kepada para masyarakat di pinggir pantai baik lokal people maupun tourist, imbuhnya. (Humas Polres Tabanan)

Red.

Latest Posts