Friday, March 29, 2024
HomeDalam NegeriKapolres Tabanan Ucapkan Selamat Hari Buruh
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapolres Tabanan Ucapkan Selamat Hari Buruh

Global Cyber News.Com|Untuk tetap terjalinnya komunikasi dan kerjasama dalam rangka menjaga stabilitas Kamtibmas di Wilayah hukum Polres Tabanan, Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S., Siregar S.I.K., M.H., mengucapkan Selamat dan Sukses Hari Buruh Internasional, Internasional Labour Organization., Yang di Indonesia tergabung dalam Serikat Pekerja Seluruh Indonesia, ( SPSI ).

Kapolres Tabanan Mengajak seluruh komponen masyarakat terutama yang tergabung dalam SPSI di Kabupaten dalam peringatan hari Buruh Internasional atau yang lebih dikenal dengan May Day yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2021 , agar tetap menjaga stabilitas Kamtibmas yang sudah kondusif. Terlebih lagi pada masa ini masih suasana Pandemi Covid19, mari kita semua jaga Tabanan agar tetap aman dan kondusif, tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid19, ucap Kapolres Tabanan.

Lebih lanjut Kapolres Tabanan menyampaikan sekali lagi Kami dan jajaran Polres Tabanan mengucapkan selamat dan sukses Hari Buruh Internasional. Kata Kapolres Tabanan (Sabtu 1/5/2021 ) (Sumber:Humas Polres Tabanan)

Red.

Latest Posts