Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeDalam NegeriBhakti Sosial Polres Dairi Di Rumah Ibadah Dalam Rangka Menyambut...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhakti Sosial Polres Dairi Di Rumah Ibadah Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara 75 .

Global Cyber News.Com|Polres Dairi pada pelaksanaan kerja bakti membersihkan rumah Ibadah dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 75 tanggal 01 juli 2021 dilaksanakan Jumat, 25 Juni 2021 pukul 08.20 wib sampai selesai dan dengan Thema, ” Tranformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid 19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesian Maju ” .

Adapun yang turut dalam kegiatan tersebut, Kapores Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, S. Ik. M. H. Para Kasat Fung Polres Dairi, Perwira staf polres Dairi , personil gabungan Bag dan staf polres Dairi.

Dengan dilaksanakan kerja bakti oleh keluarga besar polres Dairi yaitu membersikan beberapa masjid dan gereja yang ada di wilayah kerja polres Dairi dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 75 .
Dengan Berakhirnya kerja bakti memberikan rumah Ibadah, maka para pengurus rumah Ibadah merasa senang dan terharu dengan kegiatan yang dikerjakan serta mengucapkan terimakasih atas kepedulian keluaga besar Polres Dairi.
( Doni Hms polres Dairi. )

Red.

Latest Posts