Friday, March 29, 2024
HomeDalam NegeriBhayakari Ranting Selbar Baksos Terhadap Penyandang Disabilitas
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhayakari Ranting Selbar Baksos Terhadap Penyandang Disabilitas

Global Cyber News.Com|Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 75 , Ibu ibu istri Polisi yang bernaung dibawah organisasi Bhayangkari Ranting Selemadeg Barat ( Selbar ) Juga turut serta melakukan Bakti Sosial ( Baksos ) kepada para penyandang disabilitas di wilayah kecamatan Selemadeg Barat Kabupaten Tabanan. Baksos dipimpin Ketua Ranting Bhayangkari Selemadeg Barat Ny. Lily Lanang Jelantik tersebut berlangsung pada hari Jumat tanggal 25 Juni 2021 pagi, disampingi Kapolsek Selemadeg Barat Polres Tabanan AKP I Gusti Lanang Jelantik S.H.,.

Ketua Ranting Bhayangkari Selbar Seijin Ketua Cabang Bhayangkari Tabanan Ny. Oche Mario Siregar mengatakan bahwa Baksos kali ini kami berikan berupa sembako kepada 3 Orang yang penyandang disabilitas. Bantuan ini sekedar bisa meringankan beban bagi masyarakat penyandang disabilitas yang mendapatkan persembahan baksos dari kami Bhayangkari yang merupakan bagian tak terpisahkan dari Bhayangkara Penjaga Negara , untuk itu kami mohon jangan dilihat dari besar kecilnya, yang Kami berikan tapi agar dimaknai dari keikhlasan kami untuk membantu masyarakat, Kata Nyonya Lily Lanang Jelantik.

Adapun nama nama penerima Sembako Baksos dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 75 yang diberikan oleh ibu ibu Bhayangkari Ranting Selbar adalah

  1. Ni Putu Budianti Alamat Br. Nyuhgading, Ds. Mundeh, Kec. Selbar yang kurang mampu dan penyandang disabilitas.
  2. I Komang Agus Arta Wiguna Alamat : Br. Tegal Kontang, Ds. Lumbung Kauh, Kec. Selbar yang kurang mampu dan penyandang disabilitas.
  3. Ni Nyoman Suanti, Alamat : Br. Dinas Delod Ceking, Ds. Lumbung Kauh yang kurang mampu dan penyandang tunanetra ( mengalami kebutaan )

(Humas Polsek Selbar)

Red.

Latest Posts