Friday, October 18, 2024
HomeNasionalHUT BHAYANGKARA KE 75, TOKOH AGAMA BERIKAN APRESIASI KEPADA POLRI
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

HUT BHAYANGKARA KE 75, TOKOH AGAMA BERIKAN APRESIASI KEPADA POLRI

Global Cyber News.Com|Jayapura – Pada hari Senin tanggal 28 Juni 2021, Tokoh Agama Dr. Hariman Dahrif dari Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) berikan apresiasi di Hari Bhayangkara yang ke-75. Atas pengabdian Polri yang selalu menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan Kondusif.

Dalam kesempatannya Dr. Hariman Dahrif menyampaikan bahwa Polri selama ini telah menjadi pelindung dan pengayom bagi masyarakat dengan langkah yang preemtif dan juga humanis.

Polri juga selalu peduli dengan masyarakat, dilihat dari HUT Bhayangkara ke-75 ini Polri memberikan Vaksinasi sebanyak satu juta Vaksin yang diberikan untuk masyarakat Indonesia, yang mana hal tersebut sangatlah baik untuk kita semua, mengingat kita saat ini masih dimasa Pandemi Covid-19.

Tak hanya itu Polri juga melaksanakan sejumlah bakti sosial di antaranya Donor Darah, pembagian paket sembako kepada warga serta membersihkan Kampung dan tempat ibadah yang mana Polri selalu melayani sepenuh hati.

Sehingga dihari Bhayangkara yang ke-75 ini Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian, pengorbanan dan sumbangsih Insan Bhayangkara sekalian dalam menjaga keamanan dan ketertiban, dalam menegakkan hukum, serta dalam memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat selama ini.

Jayapura, 28 Juni 2021

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua

Red.

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Posts