Saturday, February 24, 2024
HomeDalam NegeriDinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Utara, UPT Pengawas Ketenagakerjaan Wilayah II ...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Utara, UPT Pengawas Ketenagakerjaan Wilayah II Menerima Audensi Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia Kabupaten Deli Serdang.

Global Cyber News.Com|UPT Pengawas Ketenagakerjaan Wilayah II, duduk bareng bersama pengurus Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia Kabupaten Deli Serdang, dan atas kedatangannya bersilaturahmi di kantor UPT wilayah II jumat 2 Juli 2021 .

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Kepala UPT Wilayah II Romoden Lubis, S. H, M.. H. Kepala Seksi Penegak hukum Hisar P Rumapea, seluruh staff Pengawas , Ketua FSPMI Dedi Hermawan , sekretaris FSPMI , Rianto Sinaga dan seluruh anggota.

Pertemuan silaturahmi pengurus FSPMI dengan UPT Pengawas Ketenagakerjaan Wilayah II berjalan dengan baik dan lancar serta mengedepankan Protokol kesehatan ( Proles. ) , memakai masker , mencuci tangan dan menjaga jarak.
Kehadiran pengurus FSPMI Kabupaten Deli Serdang sesuai dengan surat permintaan Audensi No. 017 ESK KC FSPMI / DS / 2021 ., tertanggal 28 Juni 2021 , dalam hal ini pihak UPT Pengawas Ketenagakerjaan wilayah II memberikan pelayanan dengan baik, bahwa kedatangan mereka untuk beraudensi, menanyakan sudah sampai sejauh mana terkait perkembangan kasus seperti ,

PT. Baja Agung Kharisma Utama.
PT. Jushin Indonesia.
PT. Delta Atlantik Indah
PT. Girvi Mas.
PT. Yasanda.

Sesuai keterangan dari Kepala seksi Penegak hukum Pengawas Ketenagakerjaan Wilayah II, mengatakan pada awak media global cyber news bahwa kehadiran pengurus FSPMI sangat positip hal ini dapat dijelaskan bahwa persoalan yang menyangkut hak hak normative para Pekerja semuanya sudah diselesaikan oleh Pengawas dengan cara pendekatan persuasip dan setiap kasus yang timbul Kasi Penegak hukum siap jemput bola, agar tidak terjadi problem sosial yang menyangkut saol hak hak normative pekerja .
Dalam hal ini Kasi Penegak hukum Pengawas Ketenagakerjaan siap menjaga stabilitas Ketenagakerjaan Untuk Sumatera Utara Bermartabat.

Red.

Latest Posts