Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeDalam NegeriSI-IPAR PEDULI PENDIDIKAN, WAKAPOLDA PAPUA BERIKAN MOTIVASI KEPADA TIM PIJAR BINMAS NOKEN...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

SI-IPAR PEDULI PENDIDIKAN, WAKAPOLDA PAPUA BERIKAN MOTIVASI KEPADA TIM PIJAR BINMAS NOKEN POLRES MIMIKA

Global Cyber News.Com|Jayapura – Pada hari Minggu tanggal 4 Juli 2021, bertempat di Pomako, Kabupaten Mimika, Wakapolda Papua Brigjen Pol Dr. Eko Rudi Sudarto, S.I.K., M.Si., memberikan Motivasi Kepada Tim Si-Ipar (Polisi Pi Ajar) Binmas Noken Polres Mimika.

Karena Si-Ipar (Polisi Pi Ajar) merupakan salah program unggulan Polda Papua dalam ikut mencerdaskan anak bangsa Indonesia di Bumi Cenderawasih Papua.

Hadir dalam kegiatan yakni, Dir Binmas Polda Papua, Kombes Pol. Gatot Aris Purbaya, Dir Polair Polda Papua, Kombes Pol. Ir. Kasmola, Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Ahmad Mustofa Kamal, Kabid Keu Polda Papua, Kombes Pol. Widianto Wahyu Nugroho dan Wadir Intelkam Polda Papua, AKBP Angling Guntoro.

Dalam kesempatannya Wakapolda Papua berpesan kepada Tim Pijar untuk, tetap bersemangat dalam memberikan pelayanan kepada anak-anak Papua khususnya pada bidang Pendidikan sehingga dapat menciptakan SDM Papua yang Unggul dimasa yang akan datang.

Sementara itu salah satu tokoh masyarakat Kampung Keakwa, Thomas Motaweyau mengatakan bahwa program Pi Ajar merupakan program yang sangat positif dan disambut baik oleh anak-anak dan juga masyarakat. Ini merupakan kegiatan yang sangat baik dan pertama dilakukan di Kampung Keakwa, Kabupaten Mimika.

Dalam hal ini saya memberikan apresiasi kepada Binmas Noken Polres Mimika dan Si-Ipar juga serta tim pijar. Harapan kami kegiatan ini tidak hanya dilakukan kali ini saja, tapi kalau bisa diprogramkan untuk kedepannya terus dilakukan.

Sehingga anak-anak dapat menerima manfaat dari pelajaran yang diberikan oleh Binmas Noken, Si-Ipar dan Pijar, dan saya harapkan juga dari tim, agar kegiatan ini terus berlanjut, karena Animo anak-anak sangat tinggi untuk mengikuti kegiatan ini.

Jayapura, 4 Juli 2021

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua

Red.

Latest Posts