Friday, October 18, 2024
HomeDalam NegeriKAPOLDA PAPUA JENGUK KORBAN KEKERASAN KKB DI KABUPATEN YAHUKIMO
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

KAPOLDA PAPUA JENGUK KORBAN KEKERASAN KKB DI KABUPATEN YAHUKIMO

Global Cyber News|Jayapura – Pada hari Senin tanggal 12 Juli 2021, bertempat di Rumah Sakit Bhayangkara, Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, S.I.K. menjenguk Briptu Kenny Karlos korban luka tembak oleh KKB di Kabupaten Yahukimo.

Rangkaian kegiatan:
Pukul 10.20 WIT, Kapolda Papua tiba di Rumah Sakit Bhayangkara, selanjutnya menuju ruang ICU.

Pukul 10.22 WIT, Kapolda Papua mendengar penjelasan dari dr. Andi terkait perkembangan kondisi Briptu Kenny Karlos. dr. Andi mengatakan bahwa kondisi Briptu Kenny Karlos saat ini sudah mulai membaik dan sadar pasca menjalani operasi tanggal 11 Juli 2021 untuk mengangkat proyektil yang masuk kedalam perut (3 proyektil kecil-kecil).

Untuk kadar HB Briptu Kenny Karlos sudah diangka 15.6 (kondisi normal). Briptu Kenny Karlos juga sudah mendapat transfusi darah sebanyak 2 kantong.

Pukul 10.28 WIT, Kapolda Papua berpesan kepada perawat dan dr. Andi yang menangani Briptu Kenny Karlos menangani pasien sebaik mungkin sampai pulih.

Perlu diketahui Briptu Kenny Carlos Julian Kipuw merupakan korban luka tembak akibat kontak tembak antara Personil Gabungan dengan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) pimpinan Tendius Gwijangge (TG) yang terjadi pada hari Sabtu Pukul 19.00 saat personil gabungan sedang melakukan penyisiran di Kali EI Kampung Mosom Dua Distrik Seradalah.

Jayapura, 12 Juli 2021

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua

Red.

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Posts