Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeRegionalAcehJelang HUT RI Ke-76, Anggota Ramil 03/Rts Gotroy Bersama Masyarakat
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Jelang HUT RI Ke-76, Anggota Ramil 03/Rts Gotroy Bersama Masyarakat

Global Cyber News.Com| Aceh Timur – Anggota Koramil 03/Rantau Seulamat Kodim 0104/Atim, bersama warga melaksanakan Gotong Royong (Gotroy) dengan membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Desa Rantau Panjang Kecamatan Rantau Seulamat, Kabupaten Aceh timur, Minggu (15-08-2021), dengan sasaran kerja bakti kali ini adalah pembersihan semak, rumput dan sampah di area pemakaman.

Kegiatan Gotong royong pembersihan makam tersebut dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke-76 tahun 2021 dan membersihkan makam leluhur, agar terlihat rapi dan bersih dari rumput,” kata Danramil 03/Rts Kodim 0104/Atim Kapten Inf Widarmawan kepada awak media.

Kegiatan gotong royong seperti itu adalah membantu masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial. “Terutama Babinsa yang selalu berada di wilayah binaan,” tuturnya.

Kegiatan Gotong royong juga sebagai implementasi dari Binter Koramil, hal itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah,” pungkasnya.

Red.

Latest Posts