Friday, April 19, 2024
HomeDalam NegeriBupati Bekasi Akhmad Marjuki Menghadiri Peringatan Maulid Nabi di Masjid Ar-Rahman

Related Posts

Featured Artist

Bupati Bekasi Akhmad Marjuki Menghadiri Peringatan Maulid Nabi di Masjid Ar-Rahman

Global Cyber News.Com| BEKASI – Plt Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Ar-Rahman, Desa Karangraharja Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, Sabtu, 6 Nopember 2021, malam. Bupati Akhmad Marjuki didampingi Sekjen Forum Latar Indonesia, H. Mohammad Amin Fauzi, Camat Cikarang Utara Enop Can dan Kepala Desa Karangraharja.

Sekitar pukul 19.20 WIB, Bupati tiba di komplek Masjid Ar-Rahman. Kedatangan orang nomor 1 di Kabupaten Bekasi itu disambut Ketua DKM Ar Rahman dan ratusan jemaah Mahabatu Rasul Jam’iyah Ar-Rahman, para ulama, umaro dan masyarakat yang memadati lokasi pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Di hadapan jemaah yang hadir, Bupati Akhmad Marjuki mengingatkan pentingnya peran ulama dan umaro dalam menjaga persatuan dan persaudaraan serta merawat kerukunan antar masyarakat.

“Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW menunjukkan kesadaran akan pentingnya peran ulama dan umaro dalam membangun persatuan dan kesatuan,” kata Bupati Akhmad Marjuki.

Dirinya lalu mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi untuk terus menjaga, merawat, dan memelihara persatuan, persaudaraan, dan kerukunan umat. 

“Melalui peringatan Maulid Nabi ini, mari kita mengikuti teladan Nabi Muhammad SAW yang selalu bersikap santun, lembut, dan penuh kasih sayang tanpa membedakan latar belakang agama, status sosial, dan pandangan politik,” harap Bupati Akhmad Marjuki. 

Turut hadir sejumlah tokoh ulama dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Ar Rahman, seperti KH. Mucktar Ghozaly Syah, KH. A.Hayatin Kauni S.Ag dan Ustadz Nanang Qosim.

Diketahui, KH Mochtar Ghozaly Syah termasuk salah satu ulama asal Lemahabang yang materi ceramahnya selalu menghibur dan mengundang jemaah tertawa.

Lalu KH. A. Hayatin Kauni S.Ag dikenal lantaran aktivitas tabhlignya yang sangat populer dan familier di tengah- tengah masyarakat Kabupaten Bekasi.

Lalu, Ustadz Nanang Qosim merupakan
salah satu ulama yang dikenal kharismatik.

Red.

Latest Posts