Thursday, March 28, 2024
HomeDalam NegeriAnggota Satgas Batalyon Arhanud 11/WBY Menghadiri Acara Peresmian Gedung Baru Pastori Jemaat...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Satgas Batalyon Arhanud 11/WBY Menghadiri Acara Peresmian Gedung Baru Pastori Jemaat GPM Aboru

Global Cyber News.Com| Maluku, Satgas Pengamanan Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY Pos 8 Aboru SSK III yang dipimpin oleh Letda Arh Donal Parhusip beserta beberapa anggota menghadiri undangan peresmian gedung baru Pastori Jemaat GPM Aboru, Klasis Pulau Lease, Selasa (30/11/2021).

Selain anggota Satgas, kegiatan peresmian gedung baru Pastori Jemaat GPM Aboru tersebut dihadiri oleh Ketua Klasis Pulau Lease beserta seluruh Jemaat Gereja Protestan Maluku Aboru.

Pembangunan gedung baru pastori tersebut merupakan program pemerintah dan perangkat desa setempat supaya pendeta dapat tinggal dan melayani dengan penuh sukacita bagi peningkatan kualitas pelayanan dalam gereja Tuhan dan secara khusus jemaat GPM Aboru.

Setelah acara Peresmian selesai dilanjutkan dengan kegiatan ibadah yang berlangsung secara khidmat yang dipimpin oleh Ketua Klasis Pulau Lease.

Di samping menjalankan tugas pengamanan, Satgas Yonarhanud 11/WBY juga tetap memelihara keimanan dan ketakwaan agar selalu berada dalam lindungan Tuhan.(Pen Yonarhanud 11/WBY)

Red.

Latest Posts