Friday, April 26, 2024
HomeNewsANGKASA PURA IIPenyerahan Bantuan 2.000 Paket Sembako kepada Masyarakat Kecamatan Beringin Kecamatan Pantai Labu

Related Posts

Featured Artist

Penyerahan Bantuan 2.000 Paket Sembako kepada Masyarakat Kecamatan Beringin Kecamatan Pantai Labu

Global Cyber News.Com| Deli Serdang – Di tengah situasi sulit selama pandemi Covid-19 yang berdampak terhadap pergerakan ekonomi, rasa solidaritas dan tanggung jawab sosial untuk membantu sesama sangat dibutuhkan. Tidak terkecuali PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Internasional Kualanamu, selain memastikan bandara dapat beroperasi normal dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 juga berupaya untuk dapat terus berkontribusi dalam memberikan dukungan bantuan bagi masyarakat sekitar bandara.

Hari ini tanggal 08 Desember 2021 PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Internasional Kualanamu melalui program Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL) kembali menyerahkan bantuan berupa 2.000 paket sembako dengan nilai Rp 230.832.000 kepada masyarakat di kecamatan Beringin dan kecamatan Pantai Labu di Auditorium Danau Toba Perkantoran Administrasi PT Angkasa Pura II (Persero). Penyerahan bantuan tersebut dilakukan oleh Heriyanto Wibowo selaku Executive General Manager dan Riyanto Hendro Cahyono selaku Senior Manager of Finance & Human Recources PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Internasional Kualanamu.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk meningkatkan siraturahmi kepada masyarakat sekitar bandara serta Camat dan Kepala Desa dengan jajaran PT Angkasa Pura II Bandara Internasional Kualanamu”, ujar Heriyanto Wibowo.

Penyerahan bantuan ini sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial dari PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Internasional Kualanamu yang diharapkan dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar di masa pandemi covid-19.

Red.

Latest Posts