Friday, October 18, 2024
HomeDalam NegeriKABID HUMAS : PERAYAAN IBADAH NATAL DI PAPUA AMAN DAN KONDUSIF
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

KABID HUMAS : PERAYAAN IBADAH NATAL DI PAPUA AMAN DAN KONDUSIF

Global Cyber News.Com| Jayapura – Pada hari Minggu tanggal 26 Desember 2021, Pelaksanaan ibadah Natal, di seluruh Provinsi Papua berjalan aman dan kondusif. Selain aman dari gangguan keamanan juga sudah menerapkan protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid-19.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Kamal mengatakan, dalam perayaan Natal Tahun ini, personil melakukan pengamanan di Gereja – Gereja. Pengamanan dilakukan oleh personil gabungan yang terdiri dari personil Lalu Lintas, Samapta, Reskrim serta komunitas seperti Rapi, Orari dan Pramuka.

Selain melakukan pengamanan di tempat-tempat ibadah agar berjalan aman dan lancar,pengamanan juga dilakukan di pusat-pusat perbelanjaan seperti toko, mall dan perbankanSelain itu, sasaran pengamanan di tempat-tempat rekreasi dan tempat wisata lainnya.

Kabid humas menambahkan, apresiasi kepada jemaat yang menjalankan ibadah natal di gereja-gereja yang tetap mematuhi prokes seperti memakai masker, menjaga jarak menghindari kerumunan. Begitu juga pihak gereja yang telah memasang Aplikasi Pedulilindungi sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat di Provinsi Papua yang telah bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga momentum perayaan Natal 2021 dapat berlangsung dengan penuh khidmat dan damai serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

                                                                                                   Jayapura, 26 Desember 2021

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua

Red.

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Latest Posts