Friday, March 29, 2024
HomeDalam NegeriPos Ramil Aboru Satgas Yonarhanud 11/WBY Membantu Membagikan Sembako Kepada Pengungsi Dari...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Pos Ramil Aboru Satgas Yonarhanud 11/WBY Membantu Membagikan Sembako Kepada Pengungsi Dari Desa Kariuw

Global Cyber News.Com| Maluku Tengah, Selama kejadian konflik antar warga di Pulau Haruku, Satgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY aktif melaksanakan upaya-upaya dalam mengatasi kesulitan warga, salah satunya adalah dengan membantu membagikan sembako kepada masyarakat Desa Kariuw yang mengungsi di Desa Aboru, Kecamatan Pulau Haruku, Kabupaten Maluku Tengah, Jumat (28/1/2022).

Komandan Satgas, Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P. mengungkapkan, distribusi bantuan sembako itu dilakukan oleh pemerintah untuk masyarakat Desa Kariuw yang mengungsi di Desa Aboru Sektor Dalpen.

Pos Ramil Aboru Satgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY, membantu proses pembagian sembako dari pemerintah tersebut, agar berjalan dengan lancar dan aman.

Warga Desa Kariuw, Hajai Sawowa mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan pemerintah dan seluruh instansi yang membantu dalam pendistribusian sembako tersebut. “Saya berharap kerjasama yang baik ini dapat diterapkan pada kegiatan-kegiatan selanjutnya”, ujarnya.(Pen Yonarhanud 11/Wby)

Red.

Latest Posts