Friday, March 29, 2024
HomeDalam NegeriSatgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY Bersama Warga Gotong-royong Memperbaiki Dermaga Negeri Saleman
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Satgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY Bersama Warga Gotong-royong Memperbaiki Dermaga Negeri Saleman

Global Cyber News.Com| Maluku, Percepat pembangunan dalam upaya meningkatkan kualitas fasilitas umum (fasum) di Negeri Saleman, Kec. Seram Utara Barat, Pos Ramil Saleman Satgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY bersama warga saling bantu bergotong-royong memperbaiki Dermaga Negeri Saleman.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Kodim Maluku, Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P. dalam rilis tertulisnya di Waiheru, Maluku, Minggu (30/1/2022)

Diungkapkan Dansatgas, kegiatan yang dilaksanakan Danpos Ramil Saleman Serka Hendri Setiawan bersama beberapa anggota dan masyarakat Negeri Saleman ini dilaksanakan dalam rangka memperbaiki salah satu fasilitas umum yang ada di kampung tersebut agar lebih nyaman bila dipakai warga. “Perbaikan yang dilakukan personel Satgas bersama- sama dengan warga pada Minggu (30/1/2022) ini merupakan salah satu upaya kita dalam memperbaiki fasilitas umum agar bisa segera digunakan masyarakat, ”.

Lebih lanjut dikatakan, keterlibatan Satgas dalam perbaikan Dermaga ini merupakan wujud kemanunggalan TNI-rakyat dalam meningkatkan kualitas fasum di kampung ini. “Dengan diterjunkannya Satgas dalam perbaikan Dermaga ini, diharapkan masyarakat akan terus termotivasi untuk bergotong-royong membangun serta memelihara fasilitas umum yang ada di tempat ini, “urainya.

Warga Kampung Negeri Saleman pun mengapresiasi peran Satgas dalam memperbaiki Dermaga yang mana tempat ini sering dipakai warga sebagai jalur perlintasan. “Kami sungguh berterima kasih atas kepedulian dan perhatiannya, karena kehadiran Satgas selain membantu memperbaiki Dermaga milik kami, juga selalu berperan serta dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan warga, “pungkas Silas.(Pen Yonarhanud 11/WBY)

Red.

Latest Posts