Saturday, April 20, 2024
HomeDalam NegeriWakil Wali Kota Binjai H. Rizky Yunanda Sitepu, S.TP., MP., hadiri dan...

Related Posts

Featured Artist

Wakil Wali Kota Binjai H. Rizky Yunanda Sitepu, S.TP., MP., hadiri dan buka kegiatan temu Karya Karang Taruna Kota Binjai.

Global Cyber News.Com|Wakil Wali Kota Binjai H. Rizky Yunanda Sitepu, S.TP., MP., hadiri dan buka kegiatan temu Karya Karang Taruna Kota Binjai, Kamis (10/2/2022) di Aula Pemko Binjai. Kegiatan ini dihadiri pula oleh Ketua Karang Taruna Sumatera Utara Dedi Dermawan Milaya, Sekretaris Karang Taruna sekaligus Caretaker Kota Binjai M. Akhiruddin Nst., Kepala Dinas Sosial Binjai Amransyah, SE., Ketua Panitian Kegiatan Karang Taruna Sofyan Siregar, S.STP., M.AP., Sekretaris DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Binjai Fahmi Riswan, SE., serta perwakilan dari seluruh kecamatan se-Kota Binjai. 

Wakil Wali Kota dalam kegiatan ini menyampaikan bahwa sebagai organisasi sosial kepemudaan, karang taruna merupakan wadah pengembangan generasi muda yang tumbuh atas dasar kesadaran dan rasa tanggung jawab dalam mengentaskan permasalahan sosial. Menurutnya, karang taruna diharapkan mampu menjadi organisasi sosial kepemudaan yang berperan nyata untuk masyarakat, menjadi idola di kalangan generasi muda, menjadi saluran suara generasi muda, dan menciptakan inovasi-inovasi sosial, yaitu berupa program-program dan aktivitas yang menarik bagi generasi muda masa kini. 

Ia mengingatkan pengurus Karang Taruna Kota Binjai untuk memilih pengurus yang mumpuni dan memberikan sumbangsih kepada Kota Binjai. Menurutnya, jumlah pengurus yang banyak tidak menjamin majunya sebuah organisasi, namun yang dibutuhkan adalah kualitas diri dari para pengurusnya. 

“Kepada seluruh pengurus dan anggota karang taruna Kota Binjai, teruslah bekerja dan berkarya,” ujarnya. “Jangan pernah lelah untuk terus berjuang dan berinovasi,” tandasnya pula. Ia menambahkan, dengan kebersamaan, komitmen dan keikhlasan, sinergi yang telah dibangun tentunya dapat membawa karang taruna dan pemerintah daerah semakin kompak dalam membangun daerah ke arah yang lebih baik.

Red.

Latest Posts