Friday, April 19, 2024
HomeDalam NegeriAnggota Satgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY Melaksanakan Pengawalan Keamanan Kepada Warga Yang...

Related Posts

Featured Artist

Anggota Satgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY Melaksanakan Pengawalan Keamanan Kepada Warga Yang Akan Melintas Dari Desa Pelauw

Global Cyber News.Com|Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Daerah Rawan Maluku, Anggota Pos Ramil Pelauw melaksanakan pengawalan keamanan kepada warga yang akan melintasi jalan dari Desa Pelauw menuju Desa Namaa, Kecamatan Pelauw, Kabupaten Maluku Tengah, Sabtu (19/2/2022).

Pengawalan keamanan tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi adanya gangguan OTK saat dalam perjalanan, guna mencegah adanya korban atau kerusuhan yang sewaktu-waktu dapat terjadi.

Danpos Ramil Pelauw Sertu Reymon mengatakan bahwa kegiatan pengawalan keamanan tersebut merupakan bentuk pelayanan anggota Satgas Kodim Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY kepada masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Hal tersebut dilakukan sesuai dengan perintah Dansatgas Kodim Maluku Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P. terkait menciptakan situasi aman dan kondusif di Daerah Penugasan.

“Dengan adanya pengawalan pengamanan, diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat sekaligus menunjukkan adanya sinergitas antara TNI dengan masyarakat binaan”, tutur Danpos Ramil Pelauw.

Red.

Latest Posts