Wednesday, December 7, 2022
HomeRegionalBantenBantu Kebutuhan Masyarakat, Polres Lebak Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng Murah

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Bantu Kebutuhan Masyarakat, Polres Lebak Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng Murah

Global Cyber News.Com|Lebak. Guna membantu kebutuhan masyarakat, Polres Lebak Polda Banten bekerjasama dengan Kejari Lebak dan Pengadilan Rangkasbitung gelar Operasi Pasar Minyak Goreng Murah di Mapolsek Rangkasbitung. Senin (7/3/2022).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres di Lebak AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. didampingi Wakapolres Lebak Kompol Roby Heri Saputra,SH,SIK,M.H. meninjau Pelaksanaan Operasi pasar minyak goreng murah tersebut.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Dandim 0603 Lebak Letkol inf Nur Wahyudi SE, MI.Pol., Para Kabag, Kasat, Kasie Polres Lebak., Kadis Perindag Lebak Sdr. Orok Sukmana S. Sos., Kasie Pidum Kejari Lebak Sdr. Tri Yulianto., Ketua Bayangkari Cabang Lebak Ny. Mira Wiwin , Pengurus Bayangkari Cabang Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. mengatakan,
“Polres Lebak Polda Banten bekerjasama dengan instansi terkait (Kejari Lebak, PN Rangkasbitung) melaksanakan kegiatan pasar minyak goreng murah dengan penjualan harga minyak goreng di bawah Harga Eceran Tertinggi (HET),” ujar Wiwin.

“Minyak goreng yang di sediakan oleh Polres Lebak sebanyak 300 dus / 3.600 liter, minyak goreng merek Hemart kemasan botol ukuran 2 liter di jual dengan harga Rp.13.750/liter,” tambahnya.

“Minyak goreng yang di jual merupakan minyak goreng hasil pengungkapan kasus penimbunan minyak goreng yang telah di ungkap sekitar 2 minggu yang lalu di wilayah Kab. Lebak oleh Polres Lebak,” ungkap Wiwin.

“Kegiatan ini dilaksanakan guna memenuhi kebutuhan masyarakat sebagian barang bukti minyak goreng selanjutnya dijual dan uang hasil penjualannya akan di masukan ke kas Negara,” terang Kapolres Lebak.

Sementara itu Kasihumas Polres Lebak Iptu Jajang Junaedi menambahkan,
“Minyak goreng dijual kepada warga masyarakat Kab. Lebak, pada saat akan membeli minyak goreng warga di berikan kupon anterian dengan maksimal pembelian minyak sebanyak 4 liter / 2 botol kemasan per orang,” ucap Jajang.

“Selain di Rangkasbitung rencananya kegiatan Pasar minyak goreng murah akan dilaksanakan di wilayah Lebak selatan guna pemerataan memenuhi kebutuhan masyarakat Kab. Lebak,” tuturnya.

Red.

Latest Posts