Sunday, September 8, 2024
spot_img
spot_img
HomeNasionaldr.Mustafa Kamil Adam, Sp.PD, Gelar Reses Untuk Jemput Aspirasi Masyarakat Medan Denai
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

dr.Mustafa Kamil Adam, Sp.PD, Gelar Reses Untuk Jemput Aspirasi Masyarakat Medan Denai

Global Cyber News.Com|-Medan I Anggota DPRD Sumut, dr.Musthafa Kamil Adam, Sp.PD berjanji akan menindaklanjuti aspirasi masyarakat Kecamatan Medan Denai dalam bidang pendidikan, kesehatan, sosial maupun lainnya.“Itulah pentingnya saya melakukan reses dengan masyarakat konstituen di Kecamatan Medan Denai ini. Selanjutnya aspirasi masyarakat ini akan saya sampaikan kepada pimpinan dewan yang nantinya diteruskan ke Pemko Medan maupun instansi terkait lainnya,” ucap Mustafa, politisi NasDem saat reses II DPRD Sumut tahun sidang III 2021-2022 di Jalan Denai/Rawa Lingkungan 13 Kelurahan Tegal Sari Mandala II Kecamatan Medan Denai, Kamis sore, ( 10/3/2022).
Mustafa Kami Adam merupakan Anggota DPRD Sumut dari Daerah Pemilihan (Dapil) I Provinsi Sumut meliputi Kecamatan Medan Belawan, Medan Labuhan, Medan Marelan, Medan Deli, Medan Tembung, Medan Timur, Medan Perjuangan, Medan Area, Medan Kota, Medan Denai dan Kecamatan Medan Amplas. Sejak beberapa hari ini anggota Komisi E DPRD Sumut ini menggelar reses di beberapa kecamatan di Medan.
Reses yang berlangsung 3-12 Maret 2022, dihadiri Anggota DPRD Kota Medan yang juga Ketua Fraksi NasDem, Afif Abdillah, SE, Kasi Sosial Dinas Sosial Medan, Ibrahim Harahap, Camat diwakili Kasi Trantib, Lurah Tegal Sari Mandala II, Ahmad Damzi Harahap, tokoh masyarakat Medan, H.Munir dan pengurus Partai NasDem di enam kelurahan yang ada di Kecamatan Medan Denai.
Menjawab aspirasi seorang ibu rumah tangga di Medan Denai yang mempunyai penyakit Ispa, dr.Mustafa Kamal Adam langsung meresponnya dan langsung akan menanganinya.
“Ini tanggung jawab saya, mudah-mudahan ibu cepat sembuh nanti setelah saya tangani,” kata Mustafa Kamil Adam yang merupakan dokter spesialis dalam yang disambut Ibu tersebut dengan senang hati seraya mengucapkan terima kasih kepada dokter tersebut.
Saat itu dr.Mustafa Kamil Adam juga menghimbau agar masyarakat tetap memenuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan memakai masker dimanapun berada demi mencegah penularan covid-19.
Turut memberi sambutan pejabat dari Dinas Sosial Medan, Ibrahim Harahap, mewakili Camat Medan Denai, Lurah Tegal Sari Mandala II, Ahmad Damzi Harahap dan tokoh masyarakat Medan, H.Munir.
Saat itu, Lurah Tegal Sari Mandala II, Ahmad Damzi Harahap menyatakan kepada seorang ibu rumah tangga yang mengadukan perihal hilangnya kartu PKH untuk dapat menemuinya dan datang ke kantor lurah untuk diproses.
“Silahkan datang nanti ke kantor lurah. Begitu juga dengan ibu rumah tangga lainnya yang menyatakan bahwa Kartu Indonesia Pintar (KIP) anaknya tidak bisa digunakan lagi, biar kita bantu untuk menyelesaikannya,” kata Ahmad Damzi Harahap.
Sementara tokoh masyarakat Medan, H.Munir dan Ketua DPC Partai NasDem Medan Denai, Jujur Simorangkir didampingi Sekretaris dan Bendahara, Irwan Sitompul berharap kepada anggota DPRD Sumut, dr.Mustafa Kamil Adam dan Anggota DPRD Kota Medan, Afif Abdillah, SE dapat meningkatkan kepeduliannya terhadap masyarakat di tengah Pandemi covid-19. (pl)

Red. Pandi Lubis

Latest Posts