Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeDalam NegeriSekretaris Daerah Kota Binjai H. Irwansyah Nasution, S. Sos. Pimpin Focus...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Sekretaris Daerah Kota Binjai H. Irwansyah Nasution, S. Sos. Pimpin Focus Group Discussion ,Pembahasan Penyusunan Rencana Operasi Pemeliharaan Kawasan Kartini Setia.

Global Cyber News.Com|Sekretaris Daerah Kota Binjai H. Irwansyah Nasution, S.Sos pimpin Focus Group Discussion (FGD) pembahasan penyusunan Rencana Operasi Pemeliharaan Kawasan Kartini-Setia, di Aula Pemko Binjai, Kamis (31/3/2022).
Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala PPK PKP Wilayah I Provinsi Sumatera Utara Akhiatul Akbar, ST, MURP., Team Leader KMW Feri Setiawan, Perwakilan Bank di Kota Binjai, Kelompok Masyarakat KPP Kota Binjai, serta pimpinan OPD terkait di lingkungan Pemerintahan Kota Binjai. 

Sekdako Binjai menyampaikan pembangunan infrastruktur pada permukiman kumuh di lokasi sasaran National Slum Upgrading Project (NSUP) diharapkan dapat memberikan dampak langsung terhadap kehidupan sosial ekonomi masyarakat secara berkesinambungan.
Infrastruktur yang telah dibangun diharapkan tidak hanya memberikan manfaat jangka panjang bagi warga, tapi juga memperluas jangkauan manfaat secara berkelanjutan,” ucapnya. 

Sekdako juga mengimbau kepada seluruh OPD terkait untuk bisa turut serta menjaga dan memelihara kawasan Kartini ini dengan baik, salah satunya adalah dengan tidak membuang sampah sembarangan. “Kepada Lurah setempat untuk bisa mensosialisasikan kepada masyarakat agar kawasan ini benar-benar dijaga dan dipelihara, dan gunakan sesuai dengan fungsinya,” jelasnya.

Red.

Latest Posts