Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeNasionalDPP BKPRMI Dukung Muhammad Ryano Pimpin DPP KNPI
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

DPP BKPRMI Dukung Muhammad Ryano Pimpin DPP KNPI

Global Cyber News.Com|Kualalumpur – Dewan Pimpinan Pusat Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPP BKPRMI) mendukung kepemimpinan Muhammad Ryano Satrya Pandjaitan setelah terpilih menjadi Ketua Umum DPP KNPI periode 2022-2025.

“DPP BKPRMI mendukung kepemimpinan Muhammad Ryano Pandjaitan di KNPI. Kita berharap dibawah kepemimpinan beliau, KNPI bisa semakin baik dalam menjadi Tempat Berhimpun organisasi kepemudaan di Indonesia,” kata Ketua Umum DPP BKPRMI, Said Aldi Al Idrus didampingi Sekretaris Jenderal H Ahmad Rizqon di Kuala Lumpur,dalam rangka menghadiri pembukaan MTQ antara bangsa DMDI di Melaka Malaysia melalui keterangan persnya yang diterima, Senin (11/4/2022).

Hal ini dikatakan Said Aldi terkait terpilihnya Muhammad Ryano Pandjaitan menjadi Ketua Umum DPP KNPI pada Kongres XVI di Hotel Sultan Jakarta yang diselenggarakan dari Kamis (8/4/2022) sampai Minggu (10/4/2022).

Said Aldi menjelaskan, KNPI merupakan induk atau wadah berhimpunnya organisasi kepemudaan, dan saat Kongres XVI KNPI kemarin, sekira 213 OKP hadir untuk menyukseskannya.

“KNPI organisasi besar dan merupakan milik OKP nasional. Jadi harus didukung dan dijaga agar tetap solid untuk memajukannya,” tegas Said Aldi.

Terakhir, Said Aldi mengimbau kepada seluruh kader BKPRMI se Indonesia dan 14 negara perwakilan BKPRMI agar melaksanakan kegiatan buka puasa bersama, sekaligus memberikan bingkisan kepada kaum dhuafa dan anak yatim serta ustadz/ustadzah BKPRMI.

“Selama bulan Puasa Ramadhan 1443 Hijriah ini, saya mengimbau kepada seluruh kader BKRPMI di Indonesia dan 14 negara perwakilan BKPRMI agar memperkuat silaturahmi dengan menggelar buka puasa bersama. Dan menyisihkan sebagian rezeki untuk memberikan bingkisan kepada kaum dhuafa dan anak yatim serta para ustadz/ustadzah dibawah naungan BKPRMI,” pungkasnya.

Seperti diketahui, sejumlah organisasi kepemudaan atau OKP menegaskan Muhammad Ryano Satrya Pandjaitan sah menjadi Ketum DPP KNPI periode 2022-2025.

Ryano ditetapkan secara aklamasi memimpin KNPI dalam kongres XVI di Jakarta, dimulai Kamis (8/4/2022) sampai Minggu (10/4/2022). Kongres XVI KNPI dihadiri 213 OKP dan 34 pimpinan DPD KNPI seluruh Indonesia

Red.

Latest Posts